Lady Gaga Ngaku Sempat Pakai Gaun Anti Peluru di Acara Inaugurasi Joe Biden

Kamis, 11 November 2021 - 19:25 WIB
loading...
Lady Gaga Ngaku Sempat Pakai Gaun Anti Peluru di Acara Inaugurasi Joe Biden
Lady Gaga Ngaku Sempat Pakai Gaun Anti Peluru di Acara Inaugurasi Joe Biden. Foto/APnews
A A A
JAKARTA - Acara upacara inaugurasi pengangkatan Joe Biden menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih ke-46, memang sudah berlalu sejak Januari tahun ini.

Tapi baru saja terungkap, bahwa outfit yang dipakai Lady Gaga kala itu merupakan bukan outfit biasa. Bertindak sebagai penyanyi lagu kebangsaan di acara upacara inagurasi Joe Biden kala itu, Lady Gaga menyiapkan outfit spesial.

Tahukah Anda, faktanya gaun mewah nan dramatis kombinasi warna navy dan merah terang yang dipakai Lady Gaga ini sengaja dibuat spesial oleh direktur artistik Schiaparelli, Daniel Roseberry sebagai gaun dress anti peluru. Hal ini diungkap oleh Gaga, dalam wawancara bersama majalah Vogue Inggris baru-baru ini.

“Baju ini adalah salah satu busana favoritku yang pernah aku pakai. Aku mengenakan rancangan Schiaparelli ini untuk acara inagurasi, dan tidak ada orang yang tahu kalau itu adalah dress anti peluru,” ujar Gaga, seperti dikutip dari Page Six, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga: Lady Gaga Tampil Memukau dengan Gaun Rancangan Adik Perempuannya

Dress dengan cutting jacket fit di bagian atas dan rok ekstra volume di bagian bawah tersebut dipadukan bersama bros bentuk burung merpati berukuran besar yang melambangkan simbol perdamaian.

Ditunjuk menyanyikan lagu kebangsaan di acara inagurasi Presiden terpilih dengan mengenakan dress spesial anti peluru, aktris bintang A Star is Born tersebut lebih lanjut mengaku sangat bangga.

“Salah satu hari paling membanggakan dalam kehidupanku. Sesuatu yang bisa saya ceritakan ke anak-anakku kelak,” pungkas Gaga.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2000 seconds (11.210#12.26)