Serial Drama Kolosal Angling Dharma Kini Hadir di MAXstream

Kamis, 11 November 2021 - 17:00 WIB
loading...
Serial Drama Kolosal Angling Dharma Kini Hadir di MAXstream
Foto/Dok MAXstream
A A A
JAKARTA - Serial drama kolosal Angling Dharma kini tayang secara eksklusif di platform konten video on-demand besutan Telkomsel, MAXstream, tepatnya mulai 10 November 2021.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, hadirnya serial orisinal Angling Dharma di MAXstream merupakan upaya pihaknya untuk ikut berperan dalam melestarikan kisah sejarah, cerita rakyat, maupun legenda Indonesia yang dikemas lebih menarik sehingga ceritanya akan terus melekat di masyarakat.

"Kehadiran film ini turut memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal berkualitas di aplikasi MAXstream, yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel," ujar Nirwan Lesmana melalui siaran pers, Kamis (11/11/2021).

Cerita legenda Angling Dharma yang sempat menjadi salah satu tayangan televisi paling banyak ditonton pada 20 tahun lalu, dihadirkan kembali di MAXstream berkat kolaborasi antara Telkomsel dengan rumah produksi Cahaya Lemmon Abadi.

Serial drama kolosal ini mengisahkan perpecahan yang terjadi di Kerajaan Malwapati saat dipimpin oleh Prabu Angling Dharma yang dikenal sebagai raja bijaksana dan memiliki ilmu sakti mandraguna. Perpecahan disulut oleh perseteruan antara Angling Dharma dan Syudawirat dengan latar belakang perebutan tahta.

"Kisah Angling Dharma sarat akan nilai-nilai perjuangan, kisah cinta dan kasih sayang, serta tanggung jawab yang dapat diberikan kepada rakyatnya," terang Nirwan.

Angling Dharma dibintangi oleh para pemain drama kolosal ternama Tanah Air seperti Afdhal Yusman (Angling Dharma), Choky Adriano (Syudawirat), Diana Dee (Dewi Sekarwangi), dan Gege Fransiska (Lokahita).

"Cerita Angling Dharma hadir dalam bentuk serial yang terbagi ke dalam lima episode. Dikemas secara apik dengan konsep yang lebih modern, serial drama kolosal pertama MAXstream ini diharapkan dapat menjangkau generasi muda sehingga mereka dapat lebih mengenal cerita legenda Indonesia," kata Nirwan lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2995 seconds (0.1#10.140)