Mykonos-Paola Serena Kembali Rilis Lini Parfum Kolaborasi Avra Kehdabra dan Jynx Edisi Terakhir

Kamis, 11 November 2021 - 15:33 WIB
loading...
Mykonos-Paola Serena Kembali Rilis Lini Parfum Kolaborasi Avra Kehdabra dan Jynx Edisi Terakhir
Sukses dengan kolaborasinya bersama Paola Serena, brand parfum lokal Mykonos kembali merilis varian wewangian Avra Kehdabra dan Jynx. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sukses dengan kolaborasinya bersama Paola Serena, brand parfum lokal Mykonos kembali merilis varian wewangian Avra Kehdabra dan Jynx untuk edisi yang terakhir. Dua lini parfum tersebut telah diluncurkan sejak 2019 dan mendapat sambutan positif dari para pecinta parfum.

Paola Serena sendiri dikenal sebagai public figure yang sangat dikagumi oleh para pengikutnya di media sosial karena memiliki kepribadian yang seksi, misterius dan sulit ditebak, serta gaya yang stylish dan fashionable.

Para penggemar parfum berpendapat bahwa kolaborasi antara Mykonos dan Paola Serena menghasilkan produk dengan kualitas tinggi dan tak kalah bersaing dengan parfum internasional.

Paola Serena mengolah parfum kolaborasi dengan Mykonos sesuai dengan kepribadiannya.

Avra Kehdabra memberikan sensasi seksi dan sensual dengan wangi yang manis, woody, smokey, sekaligus misterius. Menggunakan parfum Avra Kehdabra bakal memberikan kepercayaan diri kepada pemakainya. Terutama wanita karier yang mandiri dengan gaya nan stylish serta dikagumi banyak orang, namun masih menyimpan sisi kepribadian yang tak mudah ditebak.

Sedangkan Jynx memberikan kesan wanita dewasa yang percaya diri serta memiliki kemampuan untuk memimpin dengan sentuhan wangi yang bold, powerful, citrusy, woody, dan breezy.

Kedua lini parfum tersebut membuat banyak konsumen jatuh cinta. Bukan hanya karena kualitasnya, tapi juga kemampuan Avra Kehdabra dan Jynx dalam membuat konsumennya merasa puas. Selain itu wangi kedua parfum ini juga mampu bertahan sampai sembilan jam, dan bahkan tiga hari pada pakaian.

Dalam rentang tahun 2019-2020, varian Avra Kehdabra telah diluncurkan sebanyak empat kali dan habis terjual dalam tiga menit. Begitu pula dengan Jynx, yang telah diluncurkan dua kali pada 2021 dan habis terjual dalam dua menit.

Kali ini, Mykonos bersama Paola Serena bertekad untuk memberikan kesan parfum yang eksklusif dan mewah, serta menciptakan kesan seperti konsumen membeli parfum senilai jutaan rupiah.

Dalam peluncurannya kali ini, untuk pertama kali parfum Mykonos x Paola Serena akan dikemas dengan botol 100 ml nan cantik berbahan velvety yang halus, soft-touch matte coating, dan premium glass dengan metallic finish. Juga tak ketinggalan diberikan kemasan gift box yang membuatnya terlihat lebih eksklusif dan mewah. Produk ini ditawarkan untuk terakhir kalinya dalam promo puncak 11.11 di Shopee.

Sebelumnya, saat baru diluncurkan pada 2019, parfum kolaborasi Mykonos x Paola Serena sempat meraup Rp547 juta dan terjual 2.500 botol dalam waktu 30 menit di platform e-commerce.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3108 seconds (0.1#10.140)