Jelang Pernikahan Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Unggah Tulisan Menyentuh

Jum'at, 12 November 2021 - 11:04 WIB
loading...
Jelang Pernikahan Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Unggah Tulisan Menyentuh
Oki Setiana Dewi mengunggah kalimat menyentuh jelang pernikahan sang adik, Ria Ricis pada Jumat (12/11/2021). / Foto: Instgram
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi mengunggah kalimat menyentuh jelang pernikahan sang adik, Ria Ricis pada Jumat (12/11/2021). Tulisan itu dia ungkapkan untuk mendiang sang ayah, Suliyanto.

Dilengkapi dengan fotonya yang sedang berziarah ke makam ayahnya, istri Ory Vitrio itu curhat mengenai adik bungsunya yang akan segera menikah dengan pria pilihannya, Teuku Ryan .

"Beberapa jam lagi, status anak bungsunya Papa @riaricis1795 sudah berubah, Insya Allah. Susahnya kami mencari selama ini.. ternyata datang sendiri," tulisnya.

Baca juga: Rony Dozer Disebut Alami Serangan Jantung, Waspadai Obesitas sebagai Pemicunya

Oki ikut berbahagia karena status Ricis berubah sebagai seorang istri sebentar lagi. Dia pun berharap agar calon imam sang adik adalah sosok yang tepat seperti yang diinginkan mendiang sang ayah.

"Semua yang ada pada dirinya, Insya Allah sesuai dengan apa Papa inginkan.. meskipun datangnya sebulan setelah Papa tiada," ujar ibu tiga anak itu," ujar Oki.

"Alhamdulillah.. selesai tugas pencarian kami, Pa. Bahagia selalu, Papa.. kita ketemu lagi Insya Allah," lanjutnya.

Baca juga: Pernah Diderita Rony Dozer Sebelum Tutup Usia, Yuk Kenali Selulitis

Seperti diketahui, Ria Ricis akan menggelat akad nikah hari ini di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acaranya akan disiarkan secara langsung di MNCTV pukul 13.30 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)