alexametrics

Park Seo Joon Artis Korea Penerima Gold Play Botton dari YouTube

loading...
Park Seo Joon Artis Korea Penerima Gold Play Botton dari YouTube
Park Seo Joon membuat penggemarnya bangga. Pasalnya, dia menjadi artis Korea satu-satunya yang menerima Gold Play Botton dari YouTube. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Park Seo Joon menjadi satu-satunya artis Korea yang menerima Gold Play Botton dari YouTube. Pada awal Juni lalu, Park Seo Joon mengadakan live streaming di saluran YouTube miliknya, Rekam PARK untuk merayakan 1 juta subscribers.

Dalam kesempatan itu, dia melakukan unboxing khusus Gold Play Botton, yang dikirim YouTube ke pembuat konten yang mencapai tonggak sejarah. Selama siaran, Park Seo Joon mengucapkan terima kasih kepada stafnya.

"Staf yang bekerja dengan saya bekerja siang dan malam untuk mengedit video saya," kata Park Seo Joon seperti dilansir dari Soompi.



Menurut Park Seo Joon, pencapaian ini bisa diraih berkat dukungan dan minat dari penggemarnya.dia tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan besar dari mereka yang mengakui karya yang dihasilkannya.

"Saya benar-benar tidak berbuat banyak, dan saya pikir saya bisa dapatkan terima kasih ini untuk semua orang yang telah menunjukkan minat pada apa yang saya lakukan dalam kehidupan sehari-hari saya," jelasnya.

Park Seo Joon pertama kali membuka channel YouTube pada Juli tahun lalu, yang berarti bahwa ia telah mencapai tonggak sejarah yang mengesankan dalam waktu kurang dari setahun.

Sementara itu, Park Seo Joon saat ini sedang mengerjakan film terbarunya yang berjudul Dream bersama artis top Korea lainnya, yakni IU dan Lee Hyun Woo.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak