Rony Dozer Sempat Sapa Tetangga Sebelum Meninggal Dunia

Jum'at, 12 November 2021 - 12:57 WIB
loading...
Rony Dozer Sempat Sapa Tetangga Sebelum Meninggal Dunia
Rony Dozer sempat menyapa tetangga sebelum meninggal dunia pada Kamis 11 November 2021. Virnie Ismail mengatakan Rony saat itu duduk di kursi di depan rumahnya. Foto/Instagram Rony Dozer.
A A A
JAKARTA - Rony Dozer sempat menyapa tetangga sebelum meninggal dunia pada Kamis 11 November 2021. Virnie Ismail mengatakan Rony saat itu duduk di kursi di depan rumahnya sendirian dan tidak ada keluarganya.

"Rony sering nggak tinggal di situ, tinggalnya di Pondok Gede. Sempat rumahnya itu dikontrakin, dan pernah juga dia tinggal di rumah ibunya di Sentul," kata Virnie melalui sambungan telepon, Jumat (12/11/2021).

"Jadi di rumah itu udah lama saya nggak ketemu Rony," sambungnya.


Saat itu Rony dikabarkan datang ke rumah tersebut sendirian. Pada pukul 16.00 WIB, Rony masih dapat merespon para tetangga yang lewat di depan rumahnya. Namun kejanggalan mulai terlihat menjelang maghrib.

"Udah mau maghrib tetangga bingung kok lampu mati, dan Rony tetap duduk di teras. Akhirnya tetangga semua datang, ada satu tetangga dokter dan ketika diperiksa ternyata udah nggak ada," tandasnya.

Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kematian Ronny. Namun diduga disebabkan komplikasi dari penyakit yang dideritanya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)