Para Member NCT 127 Sukses Persembahkan Penampilan Spektakuler di TV Show Shopee 11.11

Jum'at, 12 November 2021 - 13:00 WIB
loading...
Para Member NCT 127 Sukses Persembahkan Penampilan Spektakuler di TV Show Shopee 11.11
NCT 127 sukses memeriahkan panggung TV Show Shopee 11.11. Foto/Dok Shopee
A A A
JAKARTA - Sebagai puncak kemeriahan kampanye Shopee 11.11 BigSale tahun ini, Shopee kembali mempersembahkan TV Show Shopee 11.11 Big Sale. Taktanggung-tanggung, pada gelaran TV Show kali ini, Shopee mengundang boyband Koreaternama NCT 127, sebagai bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu.

Tidak hanya NCT 127 ,sederet artis papan atas Indonesia seperti Lesti Kejora, Rizky Billar, Oppa Nassar, DewiPersik, Ayu Ting-ting, Zaskia Gotik hingga Lord Adi pun turut memberikan penampilanterbaiknya pada acara yang disiarkan melaluibeberapa stasiun televisi swasta termasuk RCTI dan MNCTV sertaShopee Live malam hari tadi.

Keseruan acara TV Show Shopee 11.11 Big Sale diwarnai dengan penampilan NCT 127 yangmembawakan 4 lagu, yaitu Favourite, Promise You, Lemonade, dan Sticker dengan sangatenergik dan memukau. Penampilan prima 9 member NCT 127 ini seolah menjadi obat ataskerinduan para NCTzen Indonesia.


Tidak hanya itu, pengguna juga ikut menikmati berbagaikemeriahan promo di dalam aplikasi Shopee. Pengguna berhasil mendapatkan Jam TanganSkmei dan Han River Mixer melalui Flash Sale 11 Rupiah dan produk-produk dari brandternama, seperti Jiniso, Dr. Kevin, Kintakun, Erigo, dan masih banyak lainnya denganpenawaran yang tidak kalah menarik di Super Brands Promo.

Selain menyuguhkan penampilan memukau dari para bintang tamu dan penawaranmenguntungkan bagi para pengguna selama acara berlangsung, serangkaian sesi gamesinteraktif yang juga menjadi bagian dari keseruan TV Show Shopee 11.11 Big Sale malam ini.Sembari menyaksikan gelaran acara, pengguna bisa ikut bermain Shopee Tangkap, ShopeeTanam serta Goyang Shopee yang berhadiah Honda CR-V, Toyota Raize GR Sport danFortuner GR Sport. Pada Segmen Spesial ShopeeFood, pengguna yang beruntung punberhasil memenangkan Motor Honda Scoopy.

Tak berhenti sampai di situ, terdapat pula MobilToyota Vios yang berhasil dimenangkan oleh pengguna yang baru mengunduh aplikasiShopee.Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesiamengungkapkan, bahwa pertunjukkan spesial TV Show 11.11 Big Sale yang ditayangkan hari inimenjadi momentum yang tepat bagi para pengguna untuk berbelanja melengkapi ragamkebutuhan dengan penawaran yang menguntungkan, sekaligus menikmati penampilan
spektakuler dari sederet artis dan bintang tamu yang kami hadirkan.


" Kedepannya, Shopeeberharap dapat senantiasa mendukung para mitra brand dan pelaku usaha lokal untuk terusberkembang bersama melalui berbagai kampanye yang kami adakan, serta dapat selalumendatangkan inovasi kreatif lainnya untuk memberikan pengalaman belanja online terbaikbagi pengguna," ungkap Daniel Minardi.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)