Tak Hanya Kolaborasi Musik, Raisa dan Sam Kim Akan Bintangi Acara Masak Bersama

Jum'at, 12 November 2021 - 16:50 WIB
loading...
Tak Hanya Kolaborasi Musik, Raisa dan Sam Kim Akan Bintangi Acara Masak Bersama
Raisa Andriana baru saja merilis sebuah single kolaborasi bertajuk Someday bersama Sam Kim, penyanyi solo asal Korea Selatan. Foto/Instagram @raisa6690
A A A
JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana baru saja merilis sebuah single kolaborasi bertajuk Someday bersama Sam Kim , solois asal Korea Selatan. Namun, kerjasama mereka tak hanya akan berhenti di musik; mereka juga akan membintangi acara masak bersama.

Acara masak tersebut rencananya akan menjadi ajang bincang-bincang seru antara Raisa dan Sam ketika keduanya beraksi di dapur.

Berdasarkan pengakuan Raisa, dalam acara ini mereka berdua akan bertukar hidangan dan memasak santapan dari masing-masing negara.

“Sam masak bihun goreng, aku masak japchae,” ucapnya saat konferensi pers rilis single kolaborasi bertajuk Someday, pada Jumat (12/11/2021).



Meski belum pernah membintangi acara masak sebelumnya, Raisa dan Sam mengaku senang bisa mencoba hal baru terutama dalam rangka merilis kolaborasi sebesar Someday.

Raisa turut memuji bihun goreng Sam yang berhasil mendapat cap ‘otentik’ dari kru asal Indonesia yang menemani Kim di Korea.

“Di sana ada tim dari Indonesia yang nemenin Sam, dan menurut mereka rasa bihun gorengnya Sam sangat otentik meski tampilannya nggak rapi,” ujar Raisa sambil tertawa, “tapi nggak apa-apa, jadi kelihatan seperti masakan yang sering dibuat ibuku.”

Pujian pun tentunya tak datang dari satu arah saja. Sam, sebagai penikmat japchae, turut mengakui bahwa masakan Raisa terlihat sangat sempurna; apalagi setelah menyaksikan kemampuan berpisau Raisa yang sempat membuatnya kagum.



“Raisa jago sekali berpisau. Japchae buatannya juga kelihatan bagus sekali,” terangnya, singkat.

Adapun acara memasak ini dibuat dalam rangka kolaborasi Raisa dengan Sam Kim melalui lagu Someday. Single terbaru ini sendiri nantinya akan menjadi bagian dari album terbaru Raisa.

Someday kini sudah bisa dinikmati diberbagai layanan streaming musik digital dan akan mendapatkan musik video resmi di kanal YouTube Raisa pada pukul 17.00 WIB, Jumat sore (12/11/2021).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)