K-Pop Tak Hanya Musik, Bisa Juga Jadi Primadona di Bisnis Franchise Kuliner

Jum'at, 12 November 2021 - 17:01 WIB
loading...
K-Pop Tak Hanya Musik, Bisa Juga Jadi Primadona di Bisnis Franchise Kuliner
K-Pop Tak Hanya Musik, Bisa Juga Jadi Primadona di Bisnis Franchise Kuliner. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Pertumbuhan rata-rata usaha waralaba di Indonesia per tahun angkanya meningkat mencapai 6%. Sektor terbesar dikuasi bisnis makanan dan minuman atau kuliner . Salah satunya Kopi Chuseyo satu-satunya francise berbasis K-Pop di Indonesia ikut unjuk gigi di ajang International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA).

“Kami menghadirkan booth bertemakan K-Pop. Dan juga menjual makanan dan minuman ala Korea Selatan bersama Mogoyo,” ujar Daniel Hermansyah CEO Kopi Chuseyo dalam siaran tertulisnya, Jumat (12/11/2021)

Sebagai pioner franchise berbasis K-Pop, Kopi Chuseyo sudah memiliki hampir 70 cabang di seluruh Indonesia. Bisa dibilang, Kopi Chuseyo tak hanya tempat nongkrong, tapi jadi rumah bagi para fanbase K-Pop seluruh Indonesia.

Ikut serta dalam acara IFRA menjadi pembuktian keseriusan Kopi Chuseyo untuk melebarkan sayap. Dengan menampilkan booth menarik dengan berwarna pink yang dihiasi pernak-pernik K-Pop seperti foto-foto hingga stand idola kesayangan anda seperti IU dan Jimin ‘BTS’.



“Jadi saya harap dengan ikut serta di IFRA, Chuseyo bisa semakin dikenal dan berkembang hingga bisa membuka 200 cabang dan memberikan wadah bagi fans kpop yang semakin banyak di indonesia,” terang Daniel.

Dalam membangun Chuseyo sampai sekarang, tidak mudah bagi Daniel. Tapi dia yakin, bisnis waralaba dengan tema K-Pop ini akan terus berkembang. Seiring makin bertumbuhnya penikmat K-Pop di Indonesia.

Sebagai CEO, Daniel Hermansyah juga sebagai fans kpop sejak lama. Daniel ingin membuktikan bahwa hobi pun bisa menjadi bisnis jika ditekuni dgn serius. Sekaligus memberikan semangat kepada fans kpop lainnya untuk terus berkarya

Pameran International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference (IFRA) digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta pada tanggal 12-14 November 2021.

Kopi Chuseyo di booth 7A, Hall A cendrawasih dan food truck. Jadi para K-Popers jangan lupa mengunjungi booth Kopi Chuseyo di IFRA yah!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)