Viral! Video Kenangan Mertua Bersama Vanessa Angel Jualan di Pasar Tanah Abang

Jum'at, 12 November 2021 - 17:40 WIB
loading...
Viral! Video Kenangan Mertua Bersama Vanessa Angel Jualan di Pasar Tanah Abang
Viral! Video kenangan mertua bersama Vanessa Angel saat jualan di Pasar Tanah Abang, Jakarta. Foto/Tiktok
A A A
JAKARTA - Berpulangnya Vanessa Angel terus meninggalkan kenangan bagi keluarga dan para penggemarnya. Bahkan, beberapa dokumentasi video kenangan ibu mertua, Dewi bersama Vanessa Angel kembali viral di media sosial.

Salah satu momen yang menuai reaksi simpatik dari warganet yaitu ketika Vanessa menemani ibu mertuanya berjualan di Pasar Tanah Abang Jakarta.

“Bentuk kesederhanaan almh lainnya, kedekatannya bersama mama mertua,” kata akun TikTok @erina**, dikutip Jumat (12/11/2021).

Dalam video tersebut, tampak Vanessa yang duduk di kios bersama ibu mertuanya yang menjual berbagai jenis pakaian muslimah.



Melupakan statusnya sebagai salah satu selebritas Tanah Air, dia tak segan mengajak para pembeli untuk melihat-lihat barang dagangan mertuanya. “Ibunya mas bibi keliatannya sayng bnget sama mbak vanessa,” tulis akun TikTok @ast***.

Komentar tersebut pun diamini oleh si pengunggah video. Dalam video tersebut, keduanya terlihat kompak. Senyum pun terpancar dari wajah keduanya.

Vanessa bahkan tetap bersikap seperti biasa padahal ada salah satu pembeli yang tengah merekam dirinya. Video keakraban Vanessa dan mertuanya ini telah tembus 400 ribu suka dan ribuan komentar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)