Eksklusif! Tonton Sinetron Ikatan Cinta di Vision+, Unduh Aplikasinya di Sini!

Jum'at, 12 November 2021 - 18:23 WIB
loading...
Eksklusif! Tonton Sinetron Ikatan Cinta di Vision+, Unduh Aplikasinya di Sini!
Sinetron Ikatan Cinta bisa Ditonton secara eksklusif di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak tahu sinetron Ikatan Cinta ? Selain memborong banyak penghargaan dari Indonesian Drama Series Award 2021 di bulan September lalu, sinetron Ikatan Cinta yang tayang di stasiun televisi RCTI ini ternyata telah meraih beberapa penghargaan lainnya dan telah memecahkan rekor.

Sinetron kesayangan ini telah memenangkan penghargaan internasional Asian Academy Creative Awards 2021 dengan Arya Saloka sebagai Best Actor in a Leading Role, Amanda Manopo sebagai Best Actress in a Leading Role, dan soundtrack mereka sebagai Best Theme Song penghargaan itu.

Selanjutnya, Ikatan Cinta juga telah memecahkan rekor MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan Audience Share di Atas 40% Berturut-turut dalam 100 Hari dengan Audience Rating sebesar 51,5% pada bulan Februari lalu.


Ikatan Cinta bisa memiliki prestasi yang impresif ini dengan dibantu penggemarnya yang sejak tayangan perdananya di tahun 2020 terus bertambah. Bahkan, ada banyak akun di media sosial yang sering meng- update status mereka tentang sinetron tersebut.

Kisah Andin yang dibintangi oleh Amanda Manopo ini dimulai dengan awal kisah yang menguras emosi pemirsanya. Ditambah lagi, penulis dan sutradaranya juga mengemas adegan-adegan ceria, lucu, sedih, dan menyebalkan dengan baik. Sehingga tidak heran jika banyak penonton yang ketagihan menonton sinetron tersebut.

Baru-baru ini, diceritakan bahwa Aldebaran (Arya Saloka) terancam kehilangan tangan kanannya, Angga, karena ancaman diseret ke penjara. Di rumah, Aldebaran berusaha untuk rujuk kembali dengan Andin dan minta maaf kepadanya dengan bantuan Reyna.
Bagaimana kelanjutan kisah Andin, Aldebaran, dan Reyna? Jangan lewatkan kisahnya nonton Ikatan Cinta RCTI di Vision+!


Segera unduh Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #ikatancinta #nontonstreaming
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)