Rony Dozer Meninggal, Sang Istri: Dia Sudah Bahagia Ketemu Papi Maminya

Jum'at, 12 November 2021 - 21:03 WIB
loading...
Rony Dozer Meninggal, Sang Istri: Dia Sudah Bahagia Ketemu Papi Maminya
Rony Dozer Meninggal, Sang Istri: Dia Sudah Bahagia Ketemu Papi Maminya. Foto/Leonardus KS/MPI
A A A
TANGERANG SELATAN - Istri Rony Dozer , Mediana Kurniawati mengungkapkan kesan dan pesan atas berpulangnya sang suami untuk selamanya. Tak hanya itu, Mediana juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mengantarkan jenazah hingga peristirahatan terakhirnya.

Sebagaimana diketahui, jenazah Rony Dozer telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang zona 1, Tangerang Selatan, pada Jumat (12/11/2021), sekira pukul 15.00 WIB. Isak tangis dari anak dan istri pun tidak tertahankan saat peti berwarna putih itu mulai diturunkan ke dalam tanah.

"Saya sebagai istri dan keluarga mengucapkan terima kasih untuk semua sudah mengantar mas Rony ke tempat terakhir. Perhatiannya saya nggak bisa ngomong banyak. Yang jelas Rony sudah tenang, sudah tidak sakit, sudah bahagia ketemu papi maminya," terang Mediana kepada awak media, Jumat (12/11/2021).

Sambil berlinang air mata, sang istri pun meminta doa untuk mendiang sang suami agar dilapangkan jalannya.



"Doain mas Rony semua, supaya mas Rony dimudahkan, dilapangkan," tambah Mediana.

Sementara Rido yang mewakili kerabat Rony Dozer, juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, apabila semasa hidup mendiang telah berbuat salah kepada orang lain.

"Untuk semua jika mas Rony punya salah, kita minta doanya ya rekan-rekan semua. Terima kasih. Kami harus pulang ke rumah menyiapkan segala sesuatunya," tutup Rido.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)