5 Film Dewasa Korea, Banyak Adegan Ranjang dan Romantis

Sabtu, 13 November 2021 - 08:35 WIB
loading...
5 Film Dewasa Korea, Banyak Adegan Ranjang dan Romantis
Film dewasa Korea banyak menghadirkan cerita menarik. Dengan adegan ranjang yang diperankan para aktor, film dewasa Korea ini dilatari dengan kisah romantis. Foto/Smithankyou.
A A A
JAKARTA - Film dewasa Korea banyak menghadirkan cerita menarik. Dengan adegan ranjang yang diperankan para aktor , film dewasa Korea ini juga dilatari dengan kisah romantis baik modern atau sejarah.

Beberapa film dewasa Korea berikut ini bisa menjadi rekomendasi tontonan Anda. Berikut film dewasa Korea dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (13/11/2021).


1. Scarlet Innocence

5 Film Dewasa Korea, Banyak Adegan Ranjang dan Romantis


Scarlet Innocence terinspirasi dari cerita rakyat Korea Selatan, Simcheongga. Film yang dirilis 2014 ini memasangkan aktor dan aktris ternama, Jung Woo Sung dan Esom sebagai bintang utama. Film ini menceritakan seorang profesor di sebuah universitas yang diperankan Jung Woo Sung.

Sang profesor melakukan tindakan asusila hingga harus mendapat hukuman dengan mengajar ke pedalaman. Singkat cerita, sang profesor yang telah beristri dan miliki seorang putri itu bertemu dengan gadis desa dan mereka melakukan hubungan terlarang.

2. A Frozen Flower

5 Film Dewasa Korea, Banyak Adegan Ranjang dan Romantis


Film ini berkisah tentang cinta segitiga antara raja, pengawal dan ratu. Diam-diam raja memiliki hubungan gelap dengan pengawalnya. Raja kemudian meminta pengawalnya itu untuk menghamili istrinya. Keadaan pun semakin rumit ketika sang pengawal dan ratu jatuh cinta satu sama lain.
Adegan ranjang dan telanjang yang gamblang membuat film ini jadi kontroversi.


3. Obsessed
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5192 seconds (0.1#10.140)