Kantongi Sertifikat Internasional, Influencer Yoga Lince Susanty Kerap Bagikan Ilmu

Jum'at, 12 November 2021 - 18:53 WIB
loading...
Kantongi Sertifikat Internasional, Influencer Yoga Lince Susanty Kerap Bagikan Ilmu
Selebgram Lince Susanty ternyata telah mengantongi sertifikat sebagai guru yoga Internasional dari International Yoga Alliance Accredited. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selebgram Lince Susanty ternyata telah mengantongi sertifikat sebagai guru yoga Internasional dari International Yoga Alliance Accredited.

Memiliki sertifikat tersebut, Lince pun kerap membagikan pengetahuannya tentang kesehatan, khususnya dalam hal yoga . Followers-nya pun berkembang pesat seiring banyaknya masyarakat yang menggemari yoga di masa pandemi.

"Awal ketertarikan ke dunia yoga, sebenarnya tanpa sengaja, 1 tahun yang lalu, tepatnya 15 November 2020, ketika salah satu family mengalami stroke di usia muda, akhirnya aware bahwa saya butuh olahraga, pilihan saat itu yoga atau pilates, setelah 1x coba kelas yoga, ternyata langsung jatuh hati," beber Lince melalui keterangan persnya, belum lama ini.

Baca juga: Kekayaan Ria Ricis Bersumber dari Mana Sajakah?

Lince pun membeberkan bagaimana dia bisa mendapatkan sertifikat guru yoga yang terakreditasi internasional. Menurutnya, dirinya harus mengikuti pelatihan selama 200 jam dalam kurun waktu 3 minggu penuh.

"Harus latihan dari jam 06.00 pagi hingga jam 20.00 malam setiap harinya, bersama-sama dengan peserta lainnya dari mancanegara, seperti UK, US, Austria, India, Afghanistan, dan harus rela meninggalkan keluarga selama 3 minggu, khusus untuk pelatihan ini, di yoga school yang ada di Bali," jelasnya.

Sejatinya pemilik akun Instagram @lince_theo itu aktif sebagai influencer, sebelum mulai sebagai instruktur yoga. "3 tahun lalu saya mulai aktif di akun IG dan memposting beberapa foto dengan tampilan lifestyle," kata dia.

Baca juga: Rony Dozer Meninggal Dunia dalam Kondisi Duduk Seorang Diri

"Kemudian beberapa brand mengundang saya untuk datang pada event-event kecantikan, hingga di kontrak eklusif sebagai brand ambassador sejumlah brand kecantikan," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)