10 Drama Korea dengan Akhir Tidak Bahagia, Nomor 2 Bikin Berurai Air Mata

Sabtu, 13 November 2021 - 11:20 WIB
loading...
10 Drama Korea dengan Akhir Tidak Bahagia, Nomor 2 Bikin Berurai Air Mata
Drama Korea sering membuat penonton berurai air mata dengan akhir cerita yang tidak bahagia. Tayangan ini tidak melulu menampilkan pasangan tetap bersama. Foto/Screenrant.
A A A
JAKARTA - Drama Korea sering membuat penonton berurai air mata dengan akhir cerita yang tidak bahagia. Tayangan ini tidak melulu menampilkan pasangan tetap bersama, begitu pula karakter utama yang harus merasakan patah hati.

Setelah terikat secara emosional dengan karakter utama, penonton berharap yang terbaik, namun akhir yang menyedihkan bukanlah hal baru dalam drama Korea. Berikut drama Korea dengan akhir tidak bahagia dilansir dari Screenrant, Sabtu (13/11/2021).


1. I'm Sorry I Love You

10 Drama Korea dengan Akhir Tidak Bahagia, Nomor 2 Bikin Berurai Air Mata


I'm Sorry I Love You menceritakan kisah seorang penipu yang tinggal di Australia ketika bertemu Song Eun-Chae (Im Soo-Jung) yang barang-barangnya dicuri. Keduanya pun jatuh cinta ketika kembali ke Korea untuk menemukan orang tua kandungnya. Dia awalnya ingin membalas dendam tetapi ketika saudaranya yang baru ditemukan terluka saat kecelakaan, keputusannya berubah.

Moo-Hyuk (So Ji-Sub) meninggal karena kecelakaan sepeda motor untuk menyelamatkan saudaranya. Sebelum kematiannya, dia menelepon Eun-Chae dan berkata, "Maafkan aku. Aku mencintaimu."

2. My Country: The New Age

10 Drama Korea dengan Akhir Tidak Bahagia, Nomor 2 Bikin Berurai Air Mata


My Country: The New Age untuk penonton yang menginginkan pertunjukan berlatar masa sejarah yang penuh perang dan politik dengan cinta dan persaingan. Drama ini berpusat di sekitar dua sahabat, Seo-Hwi (Yang Se-Jong) dan Nam Seon-Ho (Woo Do-Hwan). Pada saat yang sama, negara sedang bertransisi ke era baru yang membuat kedua teman menjadi musuh.

Namun di episode terakhir, ceritanya menjadi kompleks dan menjengkelkan. Kedua karakter menyerbu istana melawan penjaga. Untuk memungkinkan Seo-Hwi melihat Bang-Won (Jang Hyuk), sang pangeran, Seon-ho mengorbankan dirinya untuk ditombak beberapa kali. Seo-Hwi kembali menahan temannya dan ditembak panah. Mereka mati dalam pelukan satu sama lain di saat yang memilukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)