Gelar Resepsi Mewah, Kue Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Seperti Istana

Sabtu, 13 November 2021 - 12:14 WIB
loading...
Gelar Resepsi Mewah, Kue Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Seperti Istana
Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar resepsi pernikahan hari ini, Sabtu (13/11/2021). Digelar secara mewah, kue pernikahan keduanya seperti istana negeri dongeng. Foto/Faisal Rahman.
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar resepsi pernikahan hari ini, Sabtu (13/11/2021). Digelar secara mewah, kue pernikahan keduanya disebut-sebut seperti istana negeri dongeng.

Kue tersebut sangat besar dan tinggi serta berbentuk istana megah layakanya sungguhan. Kemudian terdapat dua boneka yang mirip seperti Ricis dan Ryan, seakan-akan mereka adalah putri dan pangeran kerajaan.

Tak kalah mengah dengan kue pernikah, pelaminan kedua pengantin juga dibuat seperti istana. Diketahui resepsi pernikahan Ricis dan Ryan mengusung tema fairytale atau dongeng.


Resepsi Ricis dan Ryan disiarkan secara langsung oleh MNCTV pukul 12.30 dan dapat disaksikan secara streaming melalui RCTI+ .

Ricis dan Ryan resmi menikah pada Jumat, 12 November 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ryan memberikan mas kawin berupa 100 gram logam mulia dan uang Rp179 juta.

Ryan berhasil mengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan napas. "Saya terima nikahnya Ria Yunita binti Suliyanto dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Ryan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7069 seconds (0.1#10.140)