Dansa dengan Teuku Ryan, Gaun Ria Ricis Menyala Terang

Sabtu, 13 November 2021 - 14:24 WIB
loading...
Dansa dengan Teuku Ryan, Gaun Ria Ricis Menyala Terang
Ria Ricis berkesempatan berdansa dengan Teuku Ryan di resepsi pernikahannya. Penampilan Ricis langsung menarik perhatian lantaran gaunnya menyala terang. Foto/RCTI+.
A A A
JAKARTA - Ria Ricis berkesempatan berdansa dengan Teuku Ryan di resepsi pernikahannya . Penampilan Ricis langsung menarik perhatian lantaran gaunnya menyala terang.

Ricis dan Ryan menggelar resepsi pernikahan mewah bertajuk negeri dongeng. Di mana keduanya berperan sebagai putri dan pangeran.

Setelah masuk ballroom dengan iringan dari 11 bridesmaid dan groomesmen, Ryan menuntun Ricis ke istana yang tidak lain adalah pelaminan yang telah dihias seperti kastil.


Seperti pernikahan negeri dongeng pada umumnya yang selalu menampilkan aksi dansa dari kedua mempelai, Ryan dan Ricis pun unjuk kebolehan dalam berdansa di depan tamu.

Uniknya, gaun pengantin yang dipakai Ricis bukanlah gaun biasa. Selain nampak elegan, gaun bewarna biru muda tersebut sangat berkilau. Pasalnya, gaun Ricis dapat memancarkan cahaya lampu bewarna biru muda di sekelilingnya.

Ricis berdansa bersama Ryan di tengah redupnya lampu sehingga membuat gaun Ricis semakin terpancar. Adik Oki Setiana Dewi ini begitu percaya diri ketika dansa. Selain itu, riasan Ricis membuat penampilannya begitu sempurna.


Aksi dansa Ricis dan Ryan pun berakhir dengan manis. Ryan mencium kening Ricis dan keduanya tersenyum manis seakan tidak mampu menutupi rasa bahagia mereka.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar resepsi pernikahan hari ini, Sabtu (13/11/2021) di InterContinental Jakarta Pondok Indah. Digelar secara mewah, acara ini disarkan langsung oleh MNCTV dan dapat disaksikan secara streaming melalui RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)