Ini Tamu Lord Adi Akhir Pekan Ini

Sabtu, 13 November 2021 - 14:33 WIB
loading...
Ini Tamu Lord Adi Akhir Pekan Ini
Lord Adi keatangan tamu duo tukang ojek Bang Ojak dan Mas Pur. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program masak RCTI yaitu Lord Adi , akhir pekan ini akan masuk episode ke 11 (Sabtu, 13/11/2021). Episode kali ini akan dibuka dengan penuh candaan serta keseruan. Hesti menjelaskan sedikit tentang background bintang tamu kepada Lord Adi hingga membuat Lord Adi kaget. Bintang tamu yang hadir pada episode kali ini merupakan duo ojek, yaitu Bang Ojak dan Mas Pur yang merupakan pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Kali ini Mas Pur datang membawa bahan-bahan makanan untuk minta diajarkan cara memasak oleh Lord Adi. Mas Pur juga menceritakan bahwa ia pernah merintis usaha catering sebelumnya dan ingin meminta tips kepada Lord Adi agar usahanya dapat sukses.

Bahan-bahan yang dibawa oleh Mas Pur antara lain labu, mangga, tomat, bawang, timun, bawang merah, bawang putih, ikan salmon, sereh, cabe rawit merah, hijau, jeruk nipis. Karena bahan yang dibawa terlalu banyak, sehingga Mas Pur sendiri tidak yakin apakah bahan dan bumbunya ada yang tertinggal atau tidak.


Lord Adi kemudian langsung mulai mengajarkan cara memasak kepada Mas Pur. Mas Pur dan Bang Ojak sempat bingung melihat cara memasak Lord Adi yang tidak biasa, bahkan mas Pur sampai emosi. Namun setelah masakan jadi dan dicicipi oleh Mas Pur dan Bang Ojak, mereka heran dengan masakan Lord Adi yang sangat enak. Kira-kira apa makanan yang dimasak oleh Lord Adi dan apakah benar rasanya sangat enak?

Saksikan keseruan Lord Adi bersama duo ojek, Sabtu 13 November 2021 jam 07.30 WIB hanya di RCTI dan aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)