Romantis! Teuku Ryan Berikan Surat Cinta untuk Ria Ricis, Ini Isinya

Sabtu, 13 November 2021 - 15:30 WIB
loading...
Romantis! Teuku Ryan Berikan Surat Cinta untuk Ria Ricis, Ini Isinya
Teuku Ryan memberikan surat cinta untuk Ria Ricis yang khusus dibuat untuk sang istri. Ryan mengeluarkan kertas berisi rangkaian kata-kata romantis untuk Ricis. Foto/RCTI+.
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan memberikan surat cinta untuk Ria Ricis yang khusus dibuat untuk sang istri. Setelah saling menyuapkan kue pengantin, Ryan mengeluarkan kertas berisi rangkaian kata-kata romantis untuk Ricis.

"Sejak pertama kali mengenalmu di Aceh, nggak ada yang berbeda dari rasa ini, tak ada yang berbeda dari apapun semua tentang kita layaknya seorang teman yang biasa," kata Ryan.

Jika awalnya tidak ada rasa spesial, Ryan mengaku hal tersebut terus tumbuh seiring waktu mereka semakin kenal satu sama lain.

"Namun rasa ini mulai tumbuh berbeda dari biasanya setelah kita saling mengenal, rasa dimana aku selau ingin di sampingmu, tertawa, bercanda, menagis, menjadi support sistem dan menajadi bagian hidup kamu," ujar Ryan.

Ryan menumpahkan perasaan bahagianya bisa menikahi pemilik nama asli Ria Yunita itu.

"Bahagia hati ini ketika aku bisa melihat senyum kamu, ketika kita bersama, bahkan akhirnya menikah dan berharap bisa sampai di surga Allah, Insya Allah," ucap Ryan.


"Semoga semua yang kita harapkan bersama dapat berjalan lancar, yang di mana kita semua menyempurnakan separuh agama," lanjutnya.

Di akhir surat cintanya, Ryan berharap untuk bisa membina rumah tangga yang indah di jalan Allah.

"Semoga kedepannya kita bisa menjadi keluarga sakinah mawadah warohamah yang selalu penuh ketenangan, tentram, bahagia. Semoga Allah menjaga rumah tangga kita. Selalu di sebelah aku ya. Insya Allah amin ya Allah," tandasnya.

Mendengar suaminya membacakan surat yang begitu romantis, Ricis pun membalas dengan kalimat yang tak kalah romantis dan mesra.

"Aku minta terus dibimbing, minta terus dilindungi, dijaga dan dicintai sepenuh hati. Insya Allah abang Ryan satu-satunya hingga maut memishakan. Aku sayang abang Ryan karena Allah," ungakap Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar resepsi pernikahan hari ini, Sabtu (13/11/2021). Acara ini disiarkan langsung di MNCTV pukul 12.30 WIB dan bisa disaksikan secara streaming melalui RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)