3 Penyanyi Jazz Indonesia Terkaya, Nomor 2 Honornya Capai Rp5,3 Miliar

Sabtu, 13 November 2021 - 16:25 WIB
loading...
3 Penyanyi Jazz Indonesia Terkaya, Nomor 2 Honornya Capai Rp5,3 Miliar
Penyanyi jazz Indonesia terkaya diketahui honor manggungnya bisa mencapai puluhan juta. Selain honor fantastis, para penyanyi ini juga memiliki rumah mewah. Foto/Instagram Raisa.
A A A
JAKARTA - Penyanyi jazz Indonesia terkaya diketahui honor manggungnya bisa mencapai puluhan juta. Selain honor yang fantastis, para penyanyi ini juga memiliki rumah mewah yang dilengkapi dengan beragam fasilitas.

Namun, untuk mendapatkan itu semua, butuh perjuangan serta kerja keras selama bertahun-tahun. Selain dari industri hiburan, para penyanyi dangdut ini juga mempunyai bisnis yang menambah kekayaan mereka.

Berikut daftar penyanyi jazz Indonesisa terkaya dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (13/11/2021).


1. Raisa

Raisa telah merilis berbagai single dan album. Bahkan, ia baru saja merilis sebuah single kolaborasi dengan Sam Kim, solois asal Korea Selatan yang membuktikan bahwa namanya kini telah mendunia.

Kekayaan Raisa bisa dilihat dari rumah yang ia tinggali bersama suaminya, Hamish Daud. Terletak di Bali, rumah mewah ini juga menjadi tempat bernaung koleksi pakaian dan sepatunya yang tak kalah berharga.

2. Tompi

Berprofesi sebagai musisi dan dokter, tentunya kekayaan Tompi sudah tak perlu diragukan lagi. Berkarier sejak 2003, kini Tompi sudah punya sekitar sembilan album dan puluhan single. Musisi ini juga sempat mendalami industri film dan teater beberapa kali.

Kekayaan Tompi selain datang dari honornya sebagai musisi, juga datang dari profesinya sebagai dokter bedah kosmetik. Gaji dokter bedah kosmetik sendiri rata-rata berada di angka Rp5,3 miliar per tahun.

3. Tulus

Aktif sejak tahun 2011, kini Tulus menjadi salah satu musisi jazz Indonesia yang namanya dikenal di berbagai kalangan pecinta musik. Telah merilis berbagai album dan single, tentunya Tulus adalah sosok yang ikonik berkat suaranya yang hangat.

Untuk sekali manggung, diketahui bayaran Tulus kini sudah di atas Rp50 juta. Pelantun Gajah itu pun disebut-sebut bisa tampil bernyanyi lebih dari dua panggung dalam satu bulan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)