Terus Berinovasi, Klinik Kecantikan Ini Raih Top Social Media Award 2021

Sabtu, 13 November 2021 - 01:55 WIB
loading...
Terus Berinovasi, Klinik Kecantikan Ini Raih Top Social Media Award 2021
Seluruh masyarakat mengakui wanita cantik adalah yang memiliki kriteria dengan simbol-simbol tertentu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berdiri sejak 2017, MS Glow Aesthetic Clinic memiliki misi dan visi untuk menjadi klinik kecantikan yang bisa memenuhi kebutuhan wanita di Indonesia.

Kecantikan merupakan sesuatu yang sangat melekat bagi kaum hawa. Cantik itu sendiri banyak didefinisikan sebagai suatu yang indah dan menarik.

Seluruh masyarakat mengakui wanita cantik adalah yang memiliki kriteria dengan simbol-simbol tertentu. Dari masifnya dan beragamnya makna tentang kecantikan mendorong banyak wanita berlomba-lomba untuk menjadi cantik yang sempurna.

Baca juga: 8 Film Hollywood dengan Adegan Ranjang Terbaik, Nomor 4 Bikin Heboh dan Paling Vulgar

Hal tersebut kemudian dimanfaatkan MS Glow yaitu menjadi trendsetter di industri kecantikan dengan menghadirkan MS Glow Aesthetic Clinic.

Kehadiran klinik ini bertujuan untuk memenuhi keinginan para wanita akan layanan perawatan kecantikan yang menunjang penampilan wajah dan tubuhnya.

Saat ini, MS Glow Aesthetic Clinic telah tersebar di 13 kota di Indonesia, seperti Bandung, Depok, Bekasi, Surabaya, Sidoarjo, Jakarta, Malang, hingga Medan.

Atas keberhasilan dan reputasinya tersebut, MS Glow Aesthetic Clinic pun memperoleh penghargaan nasional sebagai Top Social Media Award 2021.

"Dengan pengahargaan yang telah diperoleh selama satu dekade, tentu ini menjadi bukti kualitas dan konsistensi kami dalam dunia estetika Indonesia," kata Founder MS Glow Aesthetic Clinic, Shandy Purnamasari dalam keterangan tertulisnya,Jumat (12/11/2021).

Baca juga: Ini Nasihat Ustaz Adi Hidayat ke Ria Ricis dan Teuku Ryan saat Akad Nikah

Shandy pun berupaya terus berinovasi untuk lebih meningkatkan fasilitas dan kebutuhan wanita di Indonesia dengan akan membuka MS Glow Aesthetic Clinic di seluruh Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)