Penurunan Covid-19, Masyarakat Tetap Jaga Prokes dan Jalan-Jalan Bersama Mister Aladin

Sabtu, 13 November 2021 - 17:55 WIB
loading...
Penurunan Covid-19, Masyarakat Tetap Jaga Prokes dan Jalan-Jalan Bersama Mister Aladin
Data jumlah pengunjung yang datang ke beberapa tempat wisata tidak selalu sama dengan data yang masuk pada aplikasi PeduliLindungi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengimbau masyarakat untuk tidak lengah.

"Pencapaian kondisi yang membaik ini membuka peluang untuk segala sektor untuk menjalankan kembali aktivitasnya, antara lain pembukaan kembali destinasi wisata, namun jangan lengah," kata Sandiaga dikutip Okezone.com (10/11/2021).

Menurut Sandiaga Uno, data jumlah pengunjung yang datang ke beberapa tempat wisata tidak selalu sama dengan data yang masuk pada aplikasi PeduliLindungi.

Baca juga: Gejala Serangan Jantung di Kulit yang Jadi Tanda Mematikan

"Yang kita temui juga adalah kelalaian dalam scan QR code. Penggunaan aplikasi PeduliLindungi dan kerumunan itu yang perlu kita perbaiki," kata Sandiaga.

Sandiaga mengapresiasi kolaborasi masyarakat dan pemerintah.

"Pencapaian yang baik ini merupakan hasil dari kerja keras dan gotong royong seluruh lapisan masyarakat," kata dia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, Mister Aladin memberikan promo KOPER (Kepincut Promo November) Ayo Jalan-jalan dan dapatkan diskon s.d Rp100.000 untuk beragam paket tur dan aktivitas di Mister Aladin.

Diskon ini berlaku untuk beragam metode pembayaran, seperti menggunakan kartu kredit, virtual account, CIMB Clicks, dan BCA KlikPay.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengatakan, promo ini adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki keleluasaan untuk memilih waktu berlibur yang mereka rasa tepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)