Dipastikan Meriahkan MBC Show! Music Score, Adele Dapat Sebutan Sunbaenim

Sabtu, 13 November 2021 - 23:14 WIB
loading...
Dipastikan Meriahkan MBC Show! Music Score, Adele Dapat Sebutan Sunbaenim
Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele dipastikan tampil di program musik MBC Show! Music Score pada 27 November mendatang. / Foto:
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele dipastikan tampil di program musik MBC Show! Music Score pada 27 November mendatang. Adele rencananya akan membawakan lagu terbarunya yang berjudul Easy On Me.

Pengumuman tersebut secara resmi dibagikan di akun Twitter MBC. Ini bukan kali pertama Adele muncul di program musik MBC. Sebelumnya, pada 2016, Music Campe Bae Cheol Soo menayangkan wawancara eksklusif dengan pelantun lagu Don't You Remember tersebut.

Sebagaimana dilaporkan Pink Villa, Sabtu (13/11/2021), rencananya Adele akan bernyanyi langsung secara streaming seperti karyanya sebelumnya di MBC.

Baca juga: Mimpi Paris Hilton Nikah bak di Negeri Dongeng Akhirnya Kesampaian

Pada saat yang sama, mendengar kabar tersebut, warganet terutama para penggemar Adele menyambutnya dengan antusias.

Bahkan, para penggemar Adele memberikan julukan dengan sebutan 'Adele Sunbaenim'. Kata Sunbaenim sendiri berasal dari bahasa Korea Selatan yang artinya senior.

Julukan Adele Sunbaenim dan Adele Eonni bahkan menjadi trending di Twitter berkat kejutan publik atas pengumuman tersebut. Adele dijadwalkan akan merilis album studio keempatnya pada 19 November 2021.

Seperti diketahui, Adele merilis single Easy On Me pada 15 Oktober. Adele juga akan menggelar konser spesial di CBS bertajuk Adele One Night Only pada 14 November mendatang. Lalu, di acara khusus ITV bersama Adele pada 21 November.

Baca juga: Sama-Sama Hadiri Pesta Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan, Ayus Sabyan Ngaku Enggak Ketemu Mantan Istri

Sementara itu, Easy on Me merupakan single perdananya sejak vakum dari industri musik hampir enam tahun lamanya. Di lagu ini, Adele menunjukkan emosinya tentang hubungannya dengan mantan suaminya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0782 seconds (0.1#10.140)