Enggan Sewa Jasa Baby Sitter, Sule Ingin sang Buah Hati Dekat dengan Nathalie Holscher

Sabtu, 13 November 2021 - 22:48 WIB
loading...
Enggan Sewa Jasa Baby Sitter, Sule Ingin sang Buah Hati Dekat dengan Nathalie Holscher
Pasangan selebritas Sule dan Nathalie Holscher tengah menanti buah hati pertama mereka yang tak lama lagi akan lahir ke dunia ini. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Sule dan Nathalie Holscher tengah menanti buah hati pertama mereka. Meski begitu, Entis Sutisna alias Sule tidak berniat memiliki baby sitter.

Nathalie Holscher mengaku, tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya. Kabarnya, si jabang bayi kerap menunjukkan keaktifannya di dalam rahim. Saat ini, usia kehamilan Nathalie sendiir sudah memasuki bulan kedelapan.

"Nendangnya sih lebih ke nendangnya aktif banget. Enggak sabar karena anak pertama juga, terus deg-degan juga, karena kan mau jadi ibu, mau melahirkan juga," ujar Nathalie di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Baca juga: Ria Ricis Buka-bukaan Malam Pertamanya dengan sang Suami, Ngapain Aja ya?

Melihat kebahagiaan sang istri, Sule justru mengaku santai dalam menyambut kelahiran sang buah hati. Meski begitu, ayah kandung Rizky Febian ini mengaku lebih posesif kepada sang istri.

Rupanya, Sule tak ingin melihat istri tercintanya kelelahan dalam menjalani peran sebagai ibu rumah tangga.

"Dia yang enggak sabar, kalau saya mah santai aja, yang penting kan selamat. Harus siap dia, stay di rumah udah enggak bisa ngapa-ngapain. Bukan mengekang ya," ujar Sule.

Menariknya, Sule tak berencana menyewa jasa baby sitter. Belakangan terungkap, Sule ingin anaknya lebih dekat secara lahir dan batin dengan ibundanya.

Baca juga: Mimpi Paris Hilton Nikah bak di Negeri Dongeng Akhirnya Kesampaian

"Saya pengin anak itu satu keringat dengan ibunya, jadi enggak ada baby sitter. Jadi dia bisa ngerasain, biar dia fokus sama anak," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)