Banyak Kejutan Di Malam Spesial Penghargaan Anugerah Musik Indonesia ke-24

Minggu, 14 November 2021 - 16:16 WIB
loading...
Banyak Kejutan Di Malam Spesial Penghargaan Anugerah Musik Indonesia ke-24
Banyak Kejutan Di Malam Spesial Penghargaan Anugerah Musik Indonesia ke-24. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Para peraih penghargaan musisi terbaik ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia ke-24 akan diumumkan tidak lama lagi. Mulai dari penyanyi solo, duo/grup band, pencipta lagu, penata musik hingga tim produksi suara terbaik, siap bersaing ketat. Tak hanya lagu bergenre pop, lagu dengan genre jazz hingga dangdut juga dilibatkan dalam tiap nominasi dan kategori.

Sudah tentu malam puncak AMI Awards ke-24 ini akan menjadi acara musik yang paling ditunggu. Karena melibatkan banyak musisi-musisi terbaik di Indonesia, di antaranya Iwan Fals, Andi Rianto, Raisa, Titi DJ, Laleilmanino, Diskoria, Eva Celia, Andmesh Kamaleng, Yura Yunita, Judika, Rossa, Noah, Ashanty, Lyodra, Nuca, Anneth, Kaleb J, Sruti Respati, Mahalini, Stevan Pasaribu, Ziva Magnolya, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Dul Jaelani, Tissa Biani, Ade Govinda, Fadly "Padi Reborn", NDX A.K.A, Lesti, Rara Lida, Chua "Kotak", Sita "Base Jam", dan Wanda Omar.

Para performers akan membawakan lagu-lagu medley yang sudah tak asing lagi di telinga, seperti Bahasa Kalbu, Tanpa Batas Waktu, Kangen, Cintakan Membawamu Kembali, dan masih banyak lagi.

Acara ini semakin meriah dengan dipandu oleh Boy William dan Enzy Storia.



Pastikan Anda menyaksikan AMI Awards ke-24, Senin 15 November 2021 pkl 18.00 WIB, Live di RCTI, disiarkan langsung dari studio RCTI+.

AMI Awards juga dapat disaksikan streaming di RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)