Bercerita tentang Ayah, Video 'Pesan untuk Ayah' Aminda Trending di Twitter

Minggu, 14 November 2021 - 20:41 WIB
loading...
Bercerita tentang Ayah, Video Pesan untuk Ayah Aminda Trending di Twitter
Selain perilisan lagu baru, Aminda juga mengajak penggemarnya untuk melakukan social experiment dalam rangka Hari Ayah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Aminda Chinika baru saja merilis lagu terbaru berjudul Bahagia Tanpa Jeda. Lagu ini merupakan karya kedua Aminda yang berkolaborasi dengan Virgoun.

Berbeda dengan lagu sebelumnya, yakni Tiada Cinta Selain Kamu, Bahagia Tanpa Jeda ini Aminda dedikasikan untuk sang ayah tercinta. Dari lirik yang diciptakan memang ia tujukan untuk meluapkan rasa sayang terhadap ayahnya.



“Lagu Bahagia Tanpa Jeda aku ciptakan untuk ayahku. Dedikasi untuk ayah aku yang selalu support aku dan ingin lihat aku bahagia terus. Liriknya memang sudah dibuat indah banget sama Kak Virgoun. Maknanya juga bisa relate sama hidup kalian,” ucap Aminda melalui siaran pers, Minggu (14/11/2021).

Selain perilisan lagu baru, Aminda juga mengajak penggemarnya untuk melakukan social experiment dengan tema #pesanuntukayah dan juga dalam rangka Hari Ayah. Video yang tayang di kanal YouTube Aminda itu sudah ditonton ribuan orang. Dalam video tersebut, banyak yang menyampaikan rasa sayang dan terima kasih kepada ayah mereka.

Video tersebut juga menjadi bahan perbincangan di media sosial seperti Instagram dan Twitter, bahkan menjadi trending nomor 1 di Twitter. Banyak netizen yang ikut terharu saat menonton video tersebut, karena teringat ayah mereka.

“Gakuat nonton kayak giniii, jadi kangen ayahh, love you ayah," tulis netizen di kolom komentar kanal YouTube Aminda.

Tidak hanya itu, bahkan netizen ikut terbawa suasana saat melihat video #pesanuntukayah hingga meneteskan air mata.



“Sedih banget liat masnya, semoga ayahnya lekas sembuh ya mass! Auto langsung peluk ayah abis nonton video ini," ucap netizen di Twitter.

Tidak hanya netizen, public figure seperti Lula Lahfah, Endy Arfian, dan Keshya Valerie juga terharu saat melihat video tersebut, ditambah dengan lirik lagu Bahagia Tanpa Jeda yang memiliki makna mendalam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)