Anaknya Dihina, Ibunda Larissa Chou Tegur Henny Rahman

Senin, 15 November 2021 - 08:16 WIB
loading...
Anaknya Dihina, Ibunda Larissa Chou Tegur Henny Rahman
Ibunda Larissa Chou, Julie Tan Herisman memberikan teguran keras usai anaknya dihina oleh Henny Rahman. Hal ini terungkap dari Instagram Larissa Chou. Foto/Instagram Larissa Chou dan Henny Rahman.
A A A
JAKARTA - Ibunda Larissa Chou , Julie Tan Herisman memberikan teguran keras usai anaknya dihina oleh Henny Rahman . Hal ini terungkap dari kolom komentar postingan Instagram Larissa Chou.

Secara blak-blakan, Julie mengatakan bahwa di atas langit masih ada langit. “Langit tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya tinggi… sebab di atas langit masih ada langit @hennyyrahman,” tulis Julie dikutip Senin (15/11/2021).

Anaknya Dihina, Ibunda Larissa Chou Tegur Henny Rahman


Seperti diketahui, baru-baru ini Larissa Chou mengunggah isi SMS Henny yang ditujukan kepadanya di Instagram. Dalam isi SMS tersebut, Henny mengaku tidak pernah cemburu dengan Lariss Chou yang merupakan mantan istri dari Alvin Faiz .

Henny juga menyebut bahwa dia dinilai lebih baik dan cantik daripada Larissa oleh Alvin dan keluarganya.


“Dan maaf jg aku gak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk,” buuyi isi SMS tersebut.

“Iyaaa yang lebih cantik…. @hennyyrahman aku bodo amat serius deh….. gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa… aku bodo amat serius…. jangan sms terus ngomong langsung aja kesini,” tulis Larissa Chou di keterangan fotonya.

Terkait masalah ini, Alvin Faiz juga ikut buka suara lewat Instagram pribadinya. Dia berharap masalah antara mantan istri dan istrinya bisa segera terselesaikan lewat jalur kekeluargaan.

“Apapun masalahnya, selesaikan secara kekeluargaan, kalo bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya,” kata putra almarhum Ustaz Arifin Ilham.


“Demi Allah saya mau semuanya damai, bismillah sudahi pertikaian ini, insyaAllah ini semua ada hikmahnya,” tulis pria 22 tahun tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)