Makam Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah Ditutup, Warga Tetap Antusias Datang

Senin, 15 November 2021 - 13:42 WIB
loading...
Makam Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah Ditutup, Warga Tetap Antusias Datang
Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ini sedang ditutup untuk umum. Namun, warga masih antusias datang guna melihat pusara tersebut. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah 10 hari disemayamkan di Taman Makam Islam Malaka, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Hingga kini pusara mereka masih terus menarik perhatian warga sekitar.

Berdasarkan pantauan di lokasi makam pada Senin (15/11/2021), sekitar pukul 11.30 WIB beberapa warga sengaja datang meski taman pemakaman itu sedang ditutup untuk umum.



Terpantau ada kendaraan bermotor yang dikendarai perempuan yang membawa anak-anak. Mereka menghentikan motornya sambil memandangi makam Vanessa dan Bibi dari kejauhan.

Tak lama kemudian, ada lagi seorang pria yang juga membawa motor membonceng anaknya, memberhentikan motor di depan pagar taman pemakaman. Mereka berhenti sebentar dan memandangi pusara pasangan itu kemudian pergi lagi.

Sementara, kondisi makam Vanessa dan Bibi yang sebelumnya selalu ramai didatangi peziarah dari kalangan selebriti maupun warga tampak baik-baik saja. Masih terlihat sisa taburan bunga dan deretan bingkai foto mereka berdiri tegak di makam.



Seperti diketahui, Vanessa Angel meninggal bersama sang suami, Bibi Ardiansyah, dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Sementara putra mereka, Gala Sky, bersama pengasuh, Siska, dan sang sopir, Tubagus Joddy, selamat.

Sehari setelahnya, Vanessa dan Bibi dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dalam satu liang lahat. Keluarga dan sahabat mengantarkan mereka ke tempat peristirahatan terakhir.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)