Makna Lagu Memes dan Bagas Ran yang Ternyata Menceritakan Tentang Toxic Relationship

Senin, 15 November 2021 - 14:32 WIB
loading...
Makna Lagu Memes dan Bagas Ran yang Ternyata Menceritakan Tentang Toxic Relationship
Makna lagu Memes dan Bagas Ran yang ternyata menceritakan tentang toxic relationship. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Spesial tema Ngetrend 2000an, acara musik viral RCTI+ Musik Buat Elo! menghadirkan salah satu band favorit pada tahun 2000an yaitu Govinda. Tidak hanya Govinda, program ini juga mengundang dua penyanyi muda berbakat yang sedang naik daun yaitu Memes dan Bagas Ran.

Berkesempatan bertemu Memes, Atap sebagai host menanyakan apa makna dari lagu Sudah , single terbaru Memes Prameswari. Menurut Memes, lagu ini tentang move on dari masa lalu. “Ceritanya tentang move on dari masa lalu. Jadi sudahin aja kalo emang kalian terjebak di sebuah toxic relationship,” ungkap Memes.

Kemudian, Bagas Ran juga cerita seputar arti dari single terbarunya, Tuk Apa Bertahan. Tidak jauh berbeda dari Memes, menurutnya lagu ini juga menceritakan tentang toxic relationship. “Itu tentang hubungan toxic gitu, jadi seorang cewek yang jalin hubungan sama suatu cowok yang kasar gitulah, ngasih luka terus sama cewenya. Dan disisi lain ada sahabat si cewek ini yang selalu ada buat si ceweknya,” ucap Bagas.


Wah ternyata single mereka sama-sama membahas tentang toxic relationship ya. Kira-kira berdasarkan dari pengalaman pribadi mereka gak ya? Biar gak penasaran, saksikan Musik Buat Elo! episode Ngetrend 2000an bersama Govinda, Memes dan Bagas Ran eksklusif di RCTI+!

#Govinda
#Memes Prameswari
#BagasRan
#AsyrafJamal
#Atap
#JamesAdam
#Fivein
#MusikBuatElo
#RCTIPlus
#StreamingGratis

Link diembed : https://www.rctiplus.com/missed-event/2896/musik-buat-elo-ngetrend-2000-an-10-november-2021-1830-wib
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)