Gunakan Bahan Aman, Innertrue Skincare Cocok untuk Semua Jenis Kulit!

Senin, 15 November 2021 - 16:13 WIB
loading...
Gunakan Bahan Aman, Innertrue Skincare Cocok untuk Semua Jenis Kulit!
Produk skincare Innertrue bisa didapatkan di eMSHOP. Foto/Dok eMSHOP
A A A
JAKARTA - Dalam hal kesehatan, sebagian masyarakat menajdi lebih peduli terhadap kesehatan kulit . Perhatian serius diberikan pada pemilihan skincare. Kandungan dari skincare yang akan dipakai menjadi pertimbangan utama.

dr. Arini Widodo, SpKK, seorang dermatologist dan peneliti menjelaskan, secara umum selama pandemi ini masyarakat menjadi jauh lebih sadar akan kesehatan termasuk lebih teliti memilih bahan yang terkandung di produk skincare.

"Jadi banyak lebih produk yang natural organic, menghindari toxic," kata dia dalam acara launching virtual Face Republic Skincare, yang dikutip dari Okezone, Rabu (3/11/2021).

Selain itu, menurut dr Arini, selama pendemi ini tingkat kunjungan ke klinik menurun cukup signifikan. Masyarakat memilih perawatan sendiri.

"Self-care meningkat karena orang banyak di rumah saja jadi banyak penggunaan skincare di rumah," ujar dia.


Dibuat dari bahan yang aman.Tidak perlu dipertanyakan bahwa merawat kulit adalah hal yang baik. Namun, kandungan dan nutrisi dalam skincare wajib menjadi perhatian utama. Produk yang layak menjadi pilihan Anda, Innertrue dari eMSHOP, yang telah mendapatkan empat penghargaan Internasional di Amerika dan Eropa.

Terdapat empat paket eksklusif dalam Innertrue, berupa Serum Essence of Life, Moisturizer Bright dan Glow, serta Awakning Cleansing Gel.

Essence of Life, serum yang mampu melindungi kulit wajah dari efek penuaan, mengurangi kerutan, mengurangi flek, mengencangkan, mengecilkan pori, mencerahkan, melindungi dari Blue Light Radiation dan juga merawat kulit sensitif yang mudah berjerawat.

Serum ini terbuat dari bahan alami Adaptogen, dan diperkaya dengan berbagai ingredient super seperti MosscelltecTM No. 1, Algae, Aloe vera, Vitamin C, vitamin D3, Niacinamide, Peptide, Lumicease, Bisabolol, Tranexamic acid, Licorice, Allantoin.

Bright and Glow Skin Nutrition Gel-Crème, yang mengandung Peptide dan Tranexamic Acid, diformulasi bagi mereka yang ingin memiliki kulit lebih cerah dengan finishing matte.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7544 seconds (0.1#10.140)