Santap Lezat ala Chef Restoran dari Rumah

Rabu, 22 April 2020 - 16:50 WIB
loading...
Santap Lezat ala Chef Restoran dari Rumah
Sederet restoran milik Ismaya Group memberikan pengalaman menyantap masakan buatan chef profesional di rumah selama masa social distancing. Foto/Dok. Ismaya Group
A A A
JAKARTA - Anda yang gemar hangout di luar rumah dan mencoba kuliner terbaru, boleh jadi masa social distancing ini sangat membosankan. Tenang, karena saat ini Anda bisa kok mencicipi menu lezat ala chef dari rumah.

Hal itu dimungkinkan karena belakangan banyak restoran akhirnya membuka layanan pesan antar. Seperti sederet restoran milik Ismaya Group, yang memberikan pengalaman menyantap masakan buatan chef profesional di rumah.

Warga Jakarta yang merasa sudah "kehilangan" restoran favorit seperti The People's Cafe (TPC), Djournal Coffee, Social House, Tokyo Belly, Pizza e Birra, Osteria Gia, dan Fox Express saat ini dapat memesan makanan serta minuman lezat kesukaan dari rumah. Apalagi kini semuanya dihadirkan dengan harga terjangkau melalui platform pengiriman makanan dan hotline WhatsApp Ismaya.

Anda dapat menemukan berbagai pilihan daging premium, keju, rempah-rempah, anggur terbaik, dan berbagai menu spesial yang sulit ditemukan di restoran lain. Khusus untuk masa social distancing ini, Anda bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga diskon dan melakukan penghematan hingga 80%.

Di Osteria Gia, Anda bisa menemukan menu ala Italia dalam sajian pasta yang menggoda. Sementara di restoran Social House, Anda bisa menemukan menu all American cheeseburger.

Selanjutnya dari restoran Fox Express, ada pilihan menu-menu Asia ala Jepang. Kalau mau makanan Jepang yang lain, seperti ramen, restoran Tokyo Belly layak "disinggahi".

Berikutnya, untuk Anda yang sering hangout untuk sekadar ngopi di Djournal Coffee, sekarang bisa memesannya dari rumah. Berbagai minuman kopi nikmat tersedia mulai dari jenis espresso, piccolo latte, cappuccino, ice salted caramel latte, ice shaken espresso latte, kopi susu Batavia, hingga kopi rempah.

Kunjungi website Ismaya Group untuk melihat daftar lengkap menu yang tersedia dan lakukan pemesanan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)