Iwan Fals Raih Lifetime Achievement Award di AMI 2021: Mudah-mudahan Bisa Dapat Uang

Senin, 15 November 2021 - 21:55 WIB
loading...
Iwan Fals Raih Lifetime Achievement Award di AMI 2021: Mudah-mudahan Bisa Dapat Uang
Iwan Fals Raih Lifetime Achievement Award di AMI 2021: Mudah-mudahan Bisa Dapat Uang. Foto/Instagram @officialrcti
A A A
JAKARTA - Musisi legendaris Iwan Fals turut meraih penghargaan kategori Lifetime Achievement Award di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2021.

Iwan Fals adalah musisi lawas Indonesia yang telah berkarir sejak tahun 70-an silam. Kini telah merilis puluhan album dan single secara solo maupun kolaboratif dengan musisi seusia dan yang lebih muda.

Sepak terjang Iwan Fals pun tentunya patut diapresiasi dengan sebuah penghargaan. Mendapatkan Lifetime Achievement Award alias Penghargaan Pencapaian Seumur Hidup, Iwan Fals naik ke atas panggung diiringi lagu Pesawat Tempurku.

"Mudah-mudahan dengan penghargaan ini bisa mendapatkan uang, problem kita-kita dewasa ini," candanya mengutip lirik lagu Pesawat Tempurku.



Mendapatkan penghargaan tinggi, Iwan Fals sebagai penggubah lagu-lagu kritik sosial pun mendedikasikan momen ini untuk memberi pesan singkat kepada generasi muda

"Terima kasih kepada Allah, keluarga, dan teman-teman yang tak bisa saya sebutkan satu-persatu," ucapnya.

Iwan Fals juga berharap penghargaan ini bisa menginspirasi publik untuk terus berbuat kebaikan kepada alam, sesama manusia, dan tentunya diri sendiri.

Dengan semangatnya yang masih menggelora bak anak muda, kata-kata Iwan Fals pun turut mengobarkan semangat di dada pemirsa di studio maupun di rumah.

"Semang-art! Salam Oi," serunya sembari turun dari panggung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)