Intip Evolusi Kecantikan Rani Mukerji, Natural Sampai Dandanan Bold

Selasa, 16 November 2021 - 02:15 WIB
loading...
Intip Evolusi Kecantikan Rani Mukerji, Natural Sampai Dandanan Bold
Intip Evolusi Kecantikan Rani Mukerji, Natural Sampai Dandanan Bold. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rani Mukerji selalu tampil memukau dari dulu hingga kini. Dia sering menampilkan kecantikan tradisional India yang terbaik dengan aksen mata dan bibir polos yang telah menjadi penampilan khasnya.

Dilansir dari vogue.in, Senin (15/11/2021), Mukerji bermain di dua film laris di tahun yang sama Kuch Kuch Hota Hai dan Ghulam pada tahun 1998. Pada dekade berikutnya, dia berperan sebagai pahlawan wanita Yash Raj, seperti Saathiya pada tahun 2002, Hum Tum 2004, Veer Zaara 2004 dan Bunty Aur Babli 2005. Di sini, kita melihat evolusi kecantikan Rani Mukerji dari tahun ke tahun.

Pada tahun-tahun keemasannya, Mukerji berpenampilan dengan rambut yang berombak tebal dan berkilau, Mukerji membuat kepala menoleh ketika dia melangkah ke industri ini.

Selama bertahun-tahun, banyak yang telah berubah, tetapi satu-satunya fitur yang tetap menjadi favorit makeup-nya adalah mata Bambi-nya. Menonjolkan fitur terbaiknya, dia mencoba berbagai variasi mata smoky, bayangan berkilauan, dan bulu mata panjang yang selalu melengkapi kacamatanya.



Pada tahun 1998, Mukerji memiliki rambut sebahu dan berkacamata saat ia bermain denganTina Malhotra di Kuch Kuch Hota Hai. Rambutnya yang dibelah tengah dan bibirnya yang bergaris gelap menjadi ciri khasnya saat itu.

Pada awal '00-an, gaya dandanannya bersandar kuat ke dalam zeitgeist, sering menggunakan lipstik warna cool pink, lip liner, eyeshadow ringan dan alis berbentuk. Pada tahun 2005, ia menghadiri penghargaan IIFA mengenakansari merah muda dan biru, dipadukan dengan lipstik ungu dan bulu mata yang lebih besar dari aslinya.

Pada tahun 2006 dan seterusnya, Mukerji mulai menyukai perona pipi dan highlighter menjadi tambahan utama. Dia mulai menata rambutnya lebih lurus, mengubahnya dari ikal dan gelombang pada tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2011, Mukerji menghadiri pemutaran perdana Shrek 3D, menambahkan kohl dramatis dan soft smoky eyes.

Namun pada tahun 2014 sang bintang benar-benar bereksperimen dengan warna bayangan burgundy yang dalam dan magenta gelap. Setiap tahun, Rani Mukerji telah meningkatkan make up kecantikannya, tetapi tahun 2015 benar-benar adalah tahunnya dalam hal merias wajahnya dari pipi yang disorot dan bibir kemerahan hingga kerutan merah tebal dan updo Yunani dia mencoba semuanya. Membuat pernyataan di karpet merah Vogue Beauty Awards 2015, ia memilih mata smoky yang halus, bibir merah muda yang peachy.

Pada tahun 2017, Mukerji kembali memakai kaca mata berbingkai dan pancaran cahaya khasnya saat ia mulai bermain di film komedi Hitchki. Tahun berikutnya, ia menghadiri resepsi pernikahan Sonam Kapoor Ahuja dengan bibir merah anggur dan mata bergaris tipis, inspirasi dari pertengahan 2010-an.

Pada akhir 90-an dia hadir di pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh, memilih lip gloss mengkilap dan eyeshadow tembaga.

Pada tahun 2018 dan 2019, dia menggunakan warna perunggu, sambil menambahkan warna matte cerah pada penampilannya saat ia mempromosikan Mardaani 2. Saat ia bersiap untuk syuting Bunty Aur Bubli 2, Mukerji terlihat dengan bibir polos matte finish, soft smoky eyes dan ombak yang berantakan, disajikan secara alami.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)