Nagita Slavina Pilih Kamar Perawatan Persalinan Rafathar untuk Anak Kedua

Selasa, 16 November 2021 - 09:19 WIB
loading...
Nagita Slavina Pilih Kamar Perawatan Persalinan Rafathar untuk Anak Kedua
Jelang persalinannya, Nagita Slavina mulai melakukan survei ke rumah sakit guna mencari kamar untuk perawatannya nanti. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina sedang menghitung hari untuk melahirkan anak keduanya. Jelang waktu persalinannya, istri Raffi Ahmad itu mulai melakukan survei ke rumah sakit guna mencari kamar untuk perawatannya nanti.

Besar kemungkinan Nagita akan kembali menjalani operasi caesar sebagai proses persalinan anak keduanya. Kendati demikian, baik Raffi maupun Nagita belum membeberkan kapan anak mereka itu akan dilahirkan. Beberapa waktu lalu, Raffi malah sempat mengadakan sayembara berhadiah Rp50 juta untuk netizen yang berhasil menebak tanggal lahir calon putranya.



Meski masih bingung soal tanggal lahir sang anak, Raffi sudah sempat melakukan survei kamar yang akan digunakan Nagita saat persalinan tiba. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun YouTube Rans Entertainment.

"Aku (waktu melahirkan Rafathar) di sebelah situ. Waktu itu aku lahiran di situ," ujar Nagita, yang tampaknya akan kembali memilih kamar yang sama seperti saat dirinya melahirkan anak pertama enam tahun lalu.

Sambil melihat kamar yang akan di-booking istrinya di H-1 kelahiran putra keduanya, Raffi Ahmad terlihat menceritakan proses saat ia memberi nama Rafathar. Pria 34 tahun itu mengatakan kalau nama Rafathar baru didapatkan olehnya di detik-detik persalinan berlangsung.



"Asal kamu tuh ya, aku menentukan nama Rafathar Malik Ahmad itu di sini. Di ruangan ini. Aku lagi merenung, udah ini (saja namanya)," ungkap Raffi, dikutip Selasa (16/11/2021).

"Jadi tadinya nama Aa itu nggak ada. Tadinya awalnya nama Aa itu Anara, bukan Rafathar," tambah Raffi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3640 seconds (0.1#10.140)