Berakting Jadi Bayi, Rafathar Malah Dinilai Mirip Oppa Siwon

Selasa, 16 November 2021 - 13:11 WIB
loading...
Berakting Jadi Bayi, Rafathar Malah Dinilai Mirip Oppa Siwon
Dalam potret yang diunggah di Instagram itu, terlihat Rafathar mengenakan kain bedong putih bermotif bintang lengkap dengan topi biru dan dot bayinya. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menanti kelahiran anak kedua mereka. Di tengah penantian tersebut, tampaknya sang sulung, Rafathar Malik Ahmad sudah tak sabar menyambut kelahiran calon adiknya.

Hal ini terlihat dalam unggahan Raffi dan Nagita dalam akun Instagramnya @raffinagita1717. Dalam potret yang diunggah itu, terlihat Rafathar mengenakan kain bedong putih bermotif bintang lengkap dengan topi biru dan dot bayinya.

Dia terlihat seperti berakting seolah-olah menjadi bayi. Momen itu semakin lucu lantaran Rafathar memejamkan mata sambil pura-pura tertidur. Raffi dan Nagita tak kuasa menahan tawa melihat aksi putra sulungnya itu.

Baca juga: Vaksinasi Influenza Sangat Bermanfaat buat Penderita Jantung, Begini Penjelasannya

"Ini Anak Lawak Banget Sumpah, ngakak guling-guling. Rafathar nggak sabar nunggu Adiknya Lahir dan dia berakting jadi bayi," tulisnya dalam keterangan fotonya, seperti dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa (16/11/2021).

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang turut terhibur dan gemas dengan aksi lucu bocah enam tahun itu. Tak sedikit juga yang justru asyik membahas Rafathar sangat mirip dengan Choi Siwon.

"Memang lucuunya keturunan," komentar seorang netizen.

"Gemes banget rafathar," sahut lainnya.

"A mirip banget sama Choi Siwon," tulis netizen.

"Setuju banget, mirip Siwon si Aa," balas warganet yang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)