Kanye West Beri Kejutan ke Penggemar dengan Rilis Lagu Baru di Album Donda Deluxe Edition

Selasa, 16 November 2021 - 13:40 WIB
loading...
Kanye West Beri Kejutan ke Penggemar dengan Rilis Lagu Baru di Album Donda Deluxe Edition
Kanye West memberikan kejutan untuk penggemarnya dengan merilis lagu baru yang dibuat selama akhir pekan kemarin 13-14 November 2021. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Kanye West memberikan kejutan untuk penggemarnya dengan merilis lagu baru yang dibuat selama akhir pekan kemarin atau tanggal 13-14 November 2021.

Kanye West juga resmi mengubah namanya menjadi ‘Ye’ pada bulan Oktober lalu. Dalam kesempatan itulah ia menghadirkan versi mewah atau Deluxe Edition dari album terbarunya "Donda" yang berisi lima lagu baru dengan banyak kolaborasi nama besar.

Lagu-lagu baru itu adalah single berjudul "Life of the Party" yang berkolaborasi dengan Andre 3000 alias Andre Benjamin, lalu ada "Remote Control pt 2" yang menampilkan Kid Cudi & Young Thug) dan "Keep My Spirit Alive pt 2" featuring KayCyy, Conway the Machine & Westside Gunn).

Selain 3 lagu yang melibatkan kolaborator di atas, Kanye West juga sempat merilis single solo berjudul "Up From the Ashes" serta "Never Abandon Your Family".



Adapun untuk single terakhir yang disebut yakni "Never Abandon Your Family" pasti akan menarik perhatian para penggemar, karena dari judulnya saja seakan menjadi ungkapan hati dan pikirannya terhadap isu perceraian rumah tangga nya dengan sang istri yakni Kim Kardashian.

Seperti diketahui, Kanye West telah buka suara terkait permasalahan tersebut dimana ia bersikeras bahwa dia belum siap untuk menyerah pada pernikahannya.

"Pada akhirnya, saya belum mendapatkan dokumennya. Jadi saya akan datang ke tempat ini dan mencoba menyelamatkan keluarga saya dan menjaga keluarga saya tetap bersama," ungkapnya dalam bagian kedua podcast "Drink Champs" yang menampilkan rapper berusia 44 tahun itu.

Komentar tersebut muncul setelah dia menjelaskan bahwa dia ingin tinggal bersama Kim dan juga mengklaim anak-anak mereka "ingin orang tua mereka tetap bersama" pada bagian pertama obrolannya di podcast tersebut.

"Saya bahkan tidak pernah melihat surat kabar, kami bahkan tidak bercerai ... Itu bukan lelucon bagi saya. Anak-anak saya ingin orang tua mereka tetap bersama. Saya ingin kita bersama," klaim Kanye.

Kanye lantas mengungkapkan bahwa media seakan tidak ingin dia dan Kim bersama dengan terus menyudutkan hubungan rumah tangganya. Ia juga mengaku telah berbicara dengan pendetanya tentang pernikahannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)