Tips Menuju Kesuksesan ala 3 Putri Tanoesoedibjo

Selasa, 16 November 2021 - 15:09 WIB
loading...
Tips Menuju Kesuksesan ala 3 Putri Tanoesoedibjo
Valencia Tanoesoedibjo akan berbagi kisah sukses merintis karier di The Famous yang bisa ditonton di RCTI+. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Masih dalam suasana perayaan HUT MNC Group ke-32 tahun, RCTI+ mempersembahkan acara unggulannya The Famous bertema “The Magnificent Three” dengan episode spesial Valencia, Jessica dan Clarissa Herliani Tanoesoedibjo. Episode spesial cerita kisah hidup mereka dan tantangan menghadapi stereotype “anak orang kaya”.

Pada kesempatan ini, mereka juga memberi tips menuju kesuksesan dalam hidup. Menurut Valencia, kita harus terus berjuang selama masih diberi hidup dan terus bangkit. “Gunakan sebaik-baiknya gitu apa yang kita punya, in order for us to go to another level. Karena we don't get to choose where we come from, but we get to choose where we go. Kita harus terus berjuang gitu selama kita masih dikasih nafas, selama kita masih dikasih kesehatan gitu ya kita harus tetap jalan terus maju terus dan berjuang, bangkit terus,” ungkap Valencia.

Menurut Jessica, kita harus terus belajar dan mendengarkan. Karena, hal tersebut yang akan membuat hidup jauh lebih bermakna. “Menurut aku itu salah satu penyakit anak muda dimana kita merasa kita paling tau. Tapi, kalo misalnya kita mau belajar, kalo kita mau mendengarkan gitu apapun yang kita lakukan akan jauh lebih bermakna dan berdampak gitu,” tutur Jessica.


Tidak jauh berbeda dari kedua kakaknya, menurut Clarissa kita harus terus berani untuk unjuk diri dan jangan pernah malas. “I think showing up matters. jadi misalkan you don't feel like showing up, just show up gitu. You never know what you gonna learn, you never know what you gonna do gitu, ya jangan males aja sih. kalo misalkan lo udah males dan lo gak mau coba try at least dan you're not gonna pursue anything at all,” ungkap Clarissa.

Walaupun memiliki privilege yang sangat besar, tidak membuat Valencia, Jessica dan Clarissa untuk terus berusaha dan belajar sampai menemukan kesuksesannya masing-masing. Penasaran lebih dalam tentang kisah hidup mereka? Saksikan program The Famous episode “The Magnificent Three” bersama Valencia Herliani Tanoesoedibjo, Jessica Herliani Tanoesoedibjo dan Clarissa Herliani Tanoesoedibjo hanya di RCTI+!


#ValenciaTanoesoedibjo
#JessicaTanoesoedibjo
#ClarissaTanoesoedibjo
#TheFamous
#TheFamousRCTIPlus
#TheMagnificentThree
#RCTIPlus
#StreamingGratis
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)