Indonesian Movie Actors Awards 2021 Berikan Nominasi untuk Anak-Anak

Selasa, 16 November 2021 - 17:33 WIB
loading...
Indonesian Movie Actors Awards 2021 Berikan Nominasi untuk Anak-Anak
Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2021 kembali hadir untuk ke-15 kalinya. IMA Awards 2021 memberikan nominasi untuk anak-anak pertama kalinya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2021 kembali hadir. Digelar untuk ke-15 kalinya, IMA Awards 2021 memberikan nominasi untuk anak-anak pertama kalinya.

Adanya nominasi muda ini menandakan di masa pandemi masih banyak karya yang lahir, khususnya di ranah anak-anak.

"Kami lihat ada regenerasi aktor yang semakin membanggakan di tengah pandemi ini. IMA Awards 2021 menjadi bukti juga bahwa karya film tetap diapresiasi sekalipun di masa pandemi," kata Programming and Acquisition Director RCTI Dini Putri saat jumpa pers di Studio 10 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (16/11/2021).

Terkait dengan masuknya nominasi anak-anak di IMA Awards 2021, Marsha Timothy mengungkapkan ada rasa bahagia ketika anak-anak dilibatkan dalam penghargaan ini.

"Paling menarik menurut aku ada di nominasi anak-anak yang artinya ini sangat membanggakan buat kami," ungkap Marsha.


Begitu juga menurut Marcella Zalianty bahwa masuknya nominasi pemeran anak amat membuat para juri bahagia.

"Pas kami diberitahu ada nominasi anak, banyak sekali talenta muda yang muncul namanya dan saat memilihnya kami senang sekali karena tahu banyak talenta luar biasa itu," jelas Marcella.

Selain nominasi untuk anak-anak, hal baru yang ada di IMA Awards 2021 adalah juri baru yaitu Della Dartyan dan Andi Bachtiar Yusuf. Sedangkan juri lainnya adalah Lukman Sardi, Robert Ronny, Oka Antara, Marcella Zalianty, dan Marsha Timothy.

Sementara itu, Imelda Sinaga selaku Head of Production Operation Departement RCTI menjelaskan bahwa IMA Awards 2021 digelar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Ia pun memastikan bahwa panggung IMA Awards 2021 akan sangat megah dengan tamu undangan istimewa.

"Dalam acara awarding, termasuk di IMA Awards 2021, yang paling dinantikan masyarakat adalah pasangan-pasangan pembaca nominasi. Karena itu, kami juga tengah memasang-masangkan nama undangan supaya memeriahkan acara," ucap Imelda.


IMA Awards 2021 memiliki 15 nominasi dengan delapan kategori terbaik dan tujuh kategori terfavorit. Kategori terbaik ditentukan secara langsung oleh penilaian dewan juri, sedangkan kategori favorit dipilih berdasarkan voting masyarakat.

Sementara itu, IMA Awards digelar pada Minggu (28/11/2021) dan disiarkan langsung di RCTI dan dapat disaksikan secara streaming melalui RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)