Viral! Kisah Calon Pengantin Wanita Ditipu Wedding Organizer dan Ditinggal Pasangan

Selasa, 16 November 2021 - 18:25 WIB
loading...
Viral! Kisah Calon Pengantin Wanita Ditipu Wedding Organizer dan Ditinggal Pasangan
Kisah calon pengantin wanita yang ditipu Wedding Organizer dan ditinggal pasangannya viral di media sosial. Foto/Ilustrasi/
A A A
JAKARTA - Kisah seorang wanita yang menjadi calon pengantin viral dan ramai diperbincangkan di media sosial (medsos) karena ditipu Wedding Organizer (WO) dan ditinggal pasangannya.

Cerita tersebut dibagikan oleh akun @areajulid di Twitter, ia memposting tangkapan layar yang masing-masing menceritakan kronologi kisah penipuan itu.

Selain itu, sang korban juga diduga ditipu oleh WO karena tidak bisa dihubungi, gedung pun ternyata tidak di booking dan saat hari H tidak ada dekorasi dan catering.

“Situasi venue masih bentukan barisan untuk acara vaksin. Jam 6 pagi, ga ada dekor, ga ada wo, cm team makeup aja yg dateng krna aku d booking lgsg sama CPW (Calon Pengantin Wanita) nya," dikutip dari keterangan di postingan tersebut, Selasa (16/11/2021).



Dari tulisan di keterangan tersebut penipuan terjadi ketika semua urusan acara pernikahan diserahkan pada pihak laki-laki.

“Semua yang urus lakinya dri booking gedung dll, dan ternyata dri pihak gedung hari ini ga ada booking acara apapun, nyesek bgt dan undangan semua udh di sebarin, dan sekarang di lakinya ilang entah kemana," tulis keterangan tersebut.

Akibat kasus penipuan itu, sang calon pengantin perempuan dikabarkan pingsan dan korban pun mengalami trauma mendalam.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)