Ayo #DukungIndonesiaJuara dengan Nonton Turnamen Bulu Tangkis di PLAYBOX, Cek di Sini!

Selasa, 16 November 2021 - 18:44 WIB
loading...
Ayo #DukungIndonesiaJuara dengan Nonton Turnamen Bulu Tangkis di PLAYBOX, Cek di Sini!
Pelanggan PLAYBOX bisa saksikan Daihatsu Indonesia Masters 2021 dan SimInvest Indonesia Open 2021 di Vision+. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kabar gembira untuk pelanggan PLAYBOX dan pecinta olahraga terutama bulu tangkis, karena rangkaian Indonesia Badminton Festival yaitu turnamen besar Daihatsu Indonesia Masters 2021 dan SimInvest Indonesia Open 2021 dapat ditonton di aplikasi Vision+.

Vision+ sebagai layanan streaming online turut berperan aktif untuk #DukungIndonesiaJuara dengan menyiarkan turnamen bergengsi tersebut, terutama saat pandemi seperti sekarang sehingga pelanggan PLAYBOX dapat menyaksikannya dengan lebih mudah dan praktis dalam satu platform.

“Satu yang menjadi keunggulan utama PLAYBOX adalah kontennya yang lengkap. Dengan memiliki privilege untuk mengakses Vision+, para pelanggan PLAYBOX dapat menonton pertandingan seru turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 dan SimInvest Indonesia Open 2021 secara live dan eksklusif di PLAYBOX melalui aplikasi Vision+,” ungkap Clarissa Tanoesoedibjo, Director of OTT Product & Marketing PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV).

Baca Juga : Dukung Atlet Bulu Tangkis Indonesia di Indonesia Masters, Tonton Aksinya di Vision+!

Rangkaian turnamen Indonesia Badminton Festival yang berlangsung di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Provinsi Bali ini akan diawali oleh Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 yang bergulir 16 – 21 November 2021, kemudian diikuti Turnamen SimInvest Indonesia Open 2021 yang berlangsung dari 23 – 28 November 2021.

Akan ikut berkiprah para pebulu tangkis andalan Indonesia seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Selain itu juga ada peraih emas Olimpiade Tokyo Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan atlet andalan Indonesia lainnya.

Untuk dapat menonton kedua turnamen tersebut, pelanggan PLAYBOX dapat berlangganan Vision+ Premium dengan langkah berikut:

1. Buka Home PLAYBOX
2. Pilih menu App & Games
3. Cari dan download aplikasi Vision+ di Google Play Store
4. Register akun dan langganan Vision+ Premium mulai dari Rp30.000
5. Klik menu “TV” kemudian pilih channel MNC Sport 2 atau MNC Sport 3

#DukungIndonesiaJuara dengan menonton live streaming setiap pertandingan di turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2021 dan SimInvest Indonesia Open 2021 di aplikasi Vision+. Beli paket Vision+ premium mulai dari Rp30.000 untuk berlangganan selama 30 hari, sekarang!



Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bisa chat via Whatsapp di 0899 1500 686. #PLAYBOX #VisionPlus #DukungIndonesiaJuara
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3316 seconds (0.1#10.140)