5 Film Paling Sadis, dari Pembunuhan hingga Kanibalisme

Rabu, 17 November 2021 - 11:28 WIB
loading...
5 Film Paling Sadis, dari Pembunuhan hingga Kanibalisme
Film paling sadis kerap menyuguhkan adegan pembunuhan, penyiksaan atau bahkan aksi kanibalisme yang mengerikan. Adegan sadis ini tampak nyata ketika menonton. Foto/Imdb.
A A A
JAKARTA - Film paling sadis kerap menyuguhkan adegan pembunuhan, penyiksaan atau bahkan aksi kanibalisme yang mengerikan. Adegan sadis ini tampak nyata dan bisa memacu adrenalin Anda ketika menonton.

Jika bosan dengan film tema percintaan, film berikut ini bisa menjadi rekomendasi tontonan Anda. Berikut film paling sadis dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/11/2021).


1. The Human Centipede (2010)

5 Film Paling Sadis, dari Pembunuhan hingga Kanibalisme


Apa jadinya jika manusia dijadikan seperti kelabang? Inilah yang terjadi dalam film asal Belanda yang dibintangi Dieter Laser, Ashley Williams, Ashlyn Yennie, dan Akihiro Kitamura.

Menceritakan tentang seorang ahli bedah psikopat dari Jerman dengan obsesinya. Dia memiliki ide gila menjadikan manusia sebagai spesies kelabang dengan cara menyatukan bagian tubuh mereka.

2. Ichi The Killer (2001)

5 Film Paling Sadis, dari Pembunuhan hingga Kanibalisme


Film yang dibintangi Tadanobu Asano ini diadaptasi dari komik manga berjudul serupa karya Hideo Yamamoto. Menceritakan tentang Ichi, seorang pembunuh terkenal di Jepang.

Ciri khas Ichi ketika membunuh adalah membuat usus korbannya terburai keluar. Puncaknya, dia dituduh membunuh bos Yakuza, hingga dia harus membunuh musuh-musuhnya selama masa pengejaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)