Oki Setiana Dewi Awasi Ria Ricis saat Resepsi, Lari ke Pelaminan demi Jaga Aurat sang Adik

Rabu, 17 November 2021 - 15:15 WIB
loading...
Oki Setiana Dewi Awasi Ria Ricis saat Resepsi, Lari ke Pelaminan demi Jaga Aurat sang Adik
Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi sangat berbahagia atas pernikahaan sang adik, Ria Ricis , dengan Teuku Ryan. Bagaimana tidak, setelah kepergian ayah beberapa waktu lalu, akhirnya adik bungsu Oki itu menemukan tambatan hati yang sesuai dengan kriteria almarhum.

Kebahagiaan Oki selalu terpancar selama acara resepsi pernikahan Ricis belum lama ini. Ia tak pernah melepas pandangan dari sang adik tercinta.



Momen Oki yang terus menatap Ricis itu rupanya tertangkap oleh kamera. Melalui sebuah video singkat yang diunggah oleh akun @muhd..ahmad, belum lama ini, Oki terlihat berdiri berjaga-jaga di depan panggung pelaminan.

Tampaknya, ibu empat anak itu sedang mengawasi pergerakan Ricis yang sedang mengenakan gaun putih mengembang. Oki was-was aurat Ricis terlihat dan segera berlari menghampiri sang adik untuk menutup kakinya yang sedikit terlihat akibat gaun yang terangkat.

Oki Setiana Dewi Awasi Ria Ricis saat Resepsi, Lari ke Pelaminan demi Jaga Aurat sang Adik


“Wanita2 solehah seperti mereka, wanita yg di rindukan syurga. Menjaga aurat adiknya…,” tulis akun TikTok @muhd..ahmad, dikutip Rabu (17/11/2021).

Usai membantu Ricis, Oki kembali berlari ke arah depan panggung. Tak cukup itu saja, Oki pun tetap setia menatap dan mengawasi aurat adiknya.

Netizen lantas melontarkan pujian dan rasa hormatnya pada sikap Oki tersebut. Tak sedikit dari mereka yang merasa iri kepada Ricis memiliki kakak seperti Oki.



”Orang tua mereka pasti bangga banget punya anak perempuan tiga, semua nya pada cantik" luar dan dalam????????????????,” tulis @kagum**.

"Mau Nangis beruntung Banget Icis Punya Kakak Ustadzah,” timpal @gegan**.

"Mbak Oki calon penghuni surga," tulis bat***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9453 seconds (0.1#10.140)