Panggung Indonesian Esports Awards GTV Dibikin Pecah oleh Padi Reborn dan Isyana Sarasvati

Rabu, 17 November 2021 - 15:13 WIB
loading...
Panggung Indonesian Esports Awards GTV Dibikin Pecah oleh Padi Reborn dan Isyana Sarasvati
Padi Reborn dan Isyana Sarasvati akan memeriahkan Panggung Indonesian Esports Awards GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - LIVE penghargaan Indonesian Esports Awards besok pukul 18.30 WIB di GTV. Panggung Indonesian Esports Awards akan menghadirkan kolaborasi antara Padi Reborn X Isyana Sarasvati. Berbagai lagu hits yang personil Padi Reborn ciptakan selalu sukses di pasaran dan melekat erat dengan berbagai zaman kultur musik Indonesia.

Lagu-lagu hits Isyana Sarasvati juga tidak kalah saing, lagunya selali mendapatkan tempat spesial di hati karena aransemen musik dan lantunan lirik yang begitu bercerita dan tentunya menyentuh perasaan siapapun yang mendengar.

Selain kolaborasi mereka bersama Isyana Sarasvati, Padi Reborn juga akan berkolaborasi bersama penyanyi muda berbakat Novia Bachmid. Malam penghargaan Indonesian Esports Award juga dimeriahkan oleh kolaborasi musisi paling jempol, Young Lex X KIM!. Barisan selebritis penuh sensasi seperti Luna Maya, Atta Halilintar, Rina Nose, Bedu, Ria Ricis & Teuku Ryan, Arafah & Halda, Rigen, Dede Cungkring, John Martin hingga caster esports cantik Clara Mongstar siap menjadi pembaca nominasi sensasional. Jadi tandai kalender, pasang alarm pengingat di smartphone kamu, malam apresiasi penuh sensasi Indonesian Esports Awards dijamin membuat malammu berkesan dan spesial.


Live dari studio RCTI+ tercanggih di Asia, saksikan Indonesian Esports Awards besok tanggal 18 November 2021 pukul 18.30 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Indonesian Esports Awards juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .

#IndonesiaEsportsAwardsGTV #GTVHomeOfEsports #GTVEsports
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2748 seconds (0.1#10.140)