More Reason to Stay Sambut 2022 Bersama Orang Terdekat Kalian di Lido Lake Resort

Kamis, 18 November 2021 - 19:17 WIB
loading...
A A A
Trekking dengan Suasana Sejuk Hutan Pinus

Trekking banyak digemari oleh kalangan pecinta alam. Selain bisa menghirup udara sejuk, Anda juga bisa menikmati keindahan hutan pinus yang rimbun saat melintasi jalur trekking yang ada di sekitar hotel. Di sini juga bisa sekaligus untuk mengenal beragam varietas flora endemik Jawa.

Bersepeda dengan Trek Seru & Menantang

Nah, untuk Anda yang gemar bersepeda, ini saatnya mencoba jalur perbukitan yang menguji adrenalin. Atau ingin sekedar bersepeda santai, Anda juga bisa merasakan keseruannya di jalan asphalt super mulus yang bisa dinikmati di area sekitar hotel.

Aktivitas Outbound di Lido Adventure Park

Keseruan lainnya yang tak kalah seru memacu adrenalin, yakni meluncur cepat di wahana Flying Fox sepanjang 300 meter yang melintasi Danau Lido atau bisa merasakan tantangan di wahana outbound lainnya yang dijamin seru. Kawasan outbound ini terintegrasi dengan hotel.

Bermain dengan Baby Deer & Kelinci yang Lucu

Nah, khusus untuk Anda yang pergi bersama si kecil, bisa mengajaknya berkenalan dengan baby deer lucu di area Lido Adventure Park yang baru saja lahir pada 4 November 2021 kemarin. Selain itu, juga terdapat banyak kelinci-kelinci lucu yang bisa menjadi aktivitas seru lainnya untuk si kecil.

Staycation di Hotel Bintang 5 dengan View Danau & Pegunungan

Lido Lake Resort by MNC Hotel menjadi satu-satunya hotel bintang 5 dengan pemandangan terbaik langsung ke tepi Danau Lido, serta panorama indah Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango. Dijamin foto liburan akhir tahun Anda di sini akan banyak di-like saat posting di akun media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)