Viral! Kisah Pilu Wanita Ditinggal Suami Selamanya Usai 25 Hari Menikah

Jum'at, 19 November 2021 - 06:05 WIB
loading...
Viral! Kisah Pilu Wanita Ditinggal Suami Selamanya Usai 25 Hari Menikah
Kisah pilu seorang wanita ditinggal suami selamanya usai 25 hari menikah viral di media sosial. Kisah ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @ansaaaaf. Foto/Instagram @statusfakta.
A A A
JAKARTA - Kisah pilu seorang wanita ditinggal suami selamanya usai menikah 25 hari viral di media sosial . Kisah ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @ansaaaaf.

Dari video tersebut, wanita itu menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang suami. Diketahui keduanya merupakan rekan kerja, kemudian menjadi partner kerja dan bersahabat.

"Berawal dari chat kerja, dan semua tentang kerja. Lalu jadi partner kerja dan sahabat," tulis keterangan video tersebut dikutip dari Instagram @statusfakta, Jumat (19/11/2021).

Setelah semakin dekat, wanita itu dan suaminya memutuskan untuk menikah. Di tengah kebahagiaan mereka, seminggu kemudian sang suami masuk rumah sakit karena penyakit kanker otak.


"30 Mei 2021 membuat janji sehidup semati. Kita berdua sangat bahagia. Namun seminggu kemudian masuk UGD, ternyata kanker otak stadium akhir," tulis akun tersebut lagi.

Selama seminggu, suami wanita itu dirawat di rumah sakit. Pada 24 Juni 2021, ia pun dinyatakan meninggal dunia.

View this post on Instagram

A post shared by STATUS FAKTA (@statusfakta)



"Seminggu di rumah sakit dan 24 Juni 2021 selamat jalan, suami, partner kerja, dan sahabat terbaikku. Nggak nyangka, pertemuan kita sesingkat ini yaa," jelas akun tersebut.

"I miss you. Each and everyday," tandasnya.


Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen . Mereka turut merasakan duka dan mengucapkan belasungkawa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)