Takut Istri, 4 Aktor Ini Tolak Adegan Seks dan Mesra

Jum'at, 19 November 2021 - 06:35 WIB
loading...
Takut Istri, 4 Aktor Ini Tolak Adegan Seks dan Mesra
Tak semua aktor bersedia melakukan adegan seks dan mesra di drama atau film mereka. Salah satunya para aktor ini yang menolak adegan seks demi istri tercinta. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Tak semua aktor bersedia melakukan adegan seks dan mesra di drama atau film yang mereka bintangi. Salah satunya para aktor ini yang menolak adegan seks demi istri tercinta.

Alasannya pun beragam. Mulai dari takut dengan sang istri, menjaga perasaan istri hingga berkomitmen pada pernikahan mereka. Lalu siapa saja para aktor yang menolak adegan seks dan mesra?

Berikut aktor yang menolak adegan seks dan mesra dilansir dari Nicki Swift, Jumat (19/11/2021).


1. Kirk Cameron

Takut Istri, 4 Aktor Ini Tolak Adegan Seks dan Mesra


Kirk Cameron berkomitmen untuk tidak melakukan adegan mesra dan seks selain dengan istrinya. Setelah Cameron menikahi lawan mainnya di Growing Pains, Chelsea Noble, dia bersumpah untuk tidak pernah melakukan adegan tersebut meski pekerjaannya bergantung padanya.

Bagi Cameron, pernikahan adalah hal yang sangat istimewa dan sakral baginya. Saat banyak pernikahan artis berantakan, Cameron dan Noble ingin menunjukkan indahnya pernikahan.

2. Rain

Takut Istri, 4 Aktor Ini Tolak Adegan Seks dan Mesra


Rain menikah dengan Kim Tae Hee pada 2017. Ia diketahui sangat jatuh cinta pada Kim Tae Hee. Hal tersebut selalu ditunjukkan dari setiap sikapnya. Bahkan ia kerap blak-blakan soal perasaannya dengan sang istri sejak masih pacaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3629 seconds (0.1#10.140)