Andalkan Variasi Menu, Hore Steak Bidik Kalangan Muda

Kamis, 18 November 2021 - 10:09 WIB
loading...
Andalkan Variasi Menu, Hore Steak Bidik Kalangan Muda
Steik merupakan santapan berupa daging yang dipotong lebar kemudian dibumbui dan dipanggang dengan mentega. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bagi para pecinta daging, steak atau steik menjadi salah satu olahan daging favorit yang wajib disantap setidaknya sekali seumur hidup.

Steik merupakan santapan berupa daging yang dipotong lebar kemudian dibumbui dan dipanggang dengan mentega.

Satu dari beberapa alasan mengapa steik menjadi santapan yang banyak disukai orang adalah karena guratan lemaknya yang memberikan cita rasa dan aroma lezat.

Baca juga: 8 Cara Mengobati Asam Urat pada Kaki, Nomor 6 Paling Mudah

Tekstur steik yang dimasak dengan sempurna terasa lembut sekaligus juicy saat dikunyah di dalam mulut.

Saat ini, sudah banyak restoran steik yang bisa ditemukan di hampir setiap kota besar di Indonesia. Untuk menikmati kelezatan steik yang kaya akan cita rasa pun tidak perlu merogoh kocek di restoran yang mahal.

Salah satu restoran steik yang mulai digemari kalangan muda adalah Hore Steak. Selain mengandalkan variasi menu dan promo, restoran ini juga memiliki harga bersahabat.

Promo dengan strategi dynamic pricing ini berhasil membuat orang antri di Hore Steak di tengah penurunan daya beli karena pandemi Covid-19.

"Hore Steak juga menjual menu premium dengan harga yang sangat terjangkau. Seperti Wagyu Steak 200 gram yang super juicy, hanya Rp85 ribu. Ada juga menu reguler seperti Steak Combo Hore; dan Steak 3 in 1 yang merupakan perpaduan antara tenderloin, chicken grill dan telur mata sapi," ungkap CEO Hore Steak, Hernowo Adi Saputro dalam keterangan persnya, Kamis (18/11/2021).

Hore Steak sendiri saat awal berdiri pada 2014 bernama Nine Steak. Kemudian pada 2019 berkolaborasi dengan Rangga Umara yang berpengalaman mengembangkan ratusan cabang Pecel Lele Lela, akhirnya Nine Steak bertransformasi menjadi Hore Steak.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, Rangga Umara sangat optimistis bahwa Hore Steak memiliki potensi untuk tumbuh semakin besar.

Baca juga: Pantangan Makanan Penderita Kanker Prostat, Ini 3 yang Harus Dihindari!

"Menu dan promo-promo menarik, serta daftar alamat outlet Hore Steak bisa ditemui melalui akun Instagram resmi Hore Steak @hore.steak," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7036 seconds (0.1#10.140)