Taat Pribadi Peroleh Dukungan dalam Ikuti Ajang Musclemania

Kamis, 18 November 2021 - 20:02 WIB
loading...
Taat Pribadi Peroleh Dukungan dalam Ikuti Ajang Musclemania
Ajang yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat pada 21 November 2021 itu sendiri merupakan kejuaraan bodybuilding natural. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Taat Pribadi, atlet bodybuilding asal Jawa Tengah, diberangkatkan ke Las Vegas, Amerika Serikat untuk mewakili Indonesia dalam ajang Musclemania.

Ajang yang berlangsung pada 21 November 2021 itu sendiri merupakan kejuaraan bodybuilding natural –tanpa penggunaan bahan-bahan seperti steroid anabolik, insulin, diuretik, dan hormon pertumbuhan– paling bergengsi di dunia yang diselenggarakan organisasi Musclemania untuk para atlet dari berbagai negara.

Sejumlah atlet ternama Indonesia seperti Ade Rai, Ricky Syamsuri, dan Komang Arnawa tercatat pernah memenangkan kompetisi kelas internasional tersebut.

Baca juga: Kemenparekraf Dorong Pengembangan Ekosistem Ekraf di Tengah Distruksi Digital

Kali ini, Taat Pribadi berkesempatan mengikuti ajang tersebut, setelah diberangkat oleh CEO ANS Performance Indonesia, Richard Gautama. Selain memberangkatkan ke Las Vegas, ANS Indonesia memberikan dukungan penuh atas kembalinya sang atlet ke pentas binaraga natural populer tersebut.

"Selamat bertanding kepada Mas Taat Pribadi. Best luck from team ANS Indonesia! We are very proud of you," ungkap tim ANS Indonesia melalui akun Instagram resminya @ansperformanceindonesia.

Sebagai distributor resmi suplemen fitness asal AS, ANS Indonesia begitu dekat dengan para atlet atau binaragawan, hingga fitness enthusiast melalui produk utamanya seperti N-Whey, N-Pro, N-Mass, Diablo dll.

Baca juga: Ini Empat Poin Penting tentang Antimicrobial Resistance

Sementara itu, lewat dukungan tersebut, ANS Indonesia berharap Taat Pribadi mampu tampil maksimal hingga kembali menorehkan prestasi di kancah Internasional dan membuat bangga Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.8366 seconds (0.1#10.140)