Proses Cerai Berlangsung, Ririn Dwi Ariyanti Upayakan Hak Asuh Anak dari Aldi Bragi

Jum'at, 19 November 2021 - 13:33 WIB
loading...
Proses Cerai Berlangsung, Ririn Dwi Ariyanti Upayakan Hak Asuh Anak dari Aldi Bragi
Dalam persidangan, kakak, ayah, dan asisten rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti menyampaikan kesaksian di hadapan majelis hakim untuk gugatan hak asuh anak. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Proses perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi masih terus bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Pada 18 November 2021, digelar sidang dengan agenda pembuktian dari pihak Ririn.

Dalam persidangan tersebut, kakak, ayah, dan asisten rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti menyampaikan kesaksian di hadapan majelis hakim untuk gugatan hak asuh anak yang coba diambilnya.

"Jadi di situ kami menyampaikan bahwa Ririn dalam hal ini memiliki kemampuan secara finansial untuk mengasuh ketiga anaknya," kata Riri, kuasa hukum Ririn saat dijumpai usai sidang.

Baca juga: Kapok Pacaran dengan Bule, Cita Citata Kini Utamakan Pria Lokal

"Di situ kami bisa membuktikan bahwa penghasilan Ririn cukup besar untuk menghidupi tiga anaknya berkaitan dengan keinginan Ririn untuk mendapatkan hak asuh anaknya," katanya lagi.

Selain soal kestabilan finansial, pihak Ririn juga menyampaikan argumen lain berupa kedekatan emosional. Pihak keluarga menyampaikan strategi lain apabila sang aktris berhalangan mengurus anak karena kesibukannya.

"Baik sikap dia terhadap anak, anaknya sangat menyayangi, anak-anaknya juga sayang dekat dengan ibunya dan sangat nempel sekali," tutur Riri.

"Bukan cuma Ririn tapi keluarga besar Ririn, ayahnya, ibunya, kakaknya itu juga sangat memberi perhatian dengan anak-anaknya Ririn, mereka tinggal cukup dekat hanya empat rumah, sehingga anak-anak itu bisa hampir tiap hari bermain," lanjutnya.

Seperti diketahui, Ririn Dwi Arianti ditalak cerai Aldi pada 30 Agustus 2021, setelah 11 tahun menjalani rumah tangga. Suaminya juga mengajukan gugatan hak asuh anak.

Baca juga: 6 Anak Artis Terima Endorse dari Bayi, yang Terakhir Paling Laris

Selama berumah tangga, Ririn dan Aldi dikaruniai 3 buah hati. Keretakan rumah tangga ini sempat diwarnai isu orang ketiga lewat kedekatan Ririn dengan Jonathan Frizzy di lokasi syuting.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)