NUR Ep. 11: Ketakutan Wanita Penghibur Ketika Dinikahi Ustadz Muda

Jum'at, 19 November 2021 - 13:17 WIB
loading...
NUR Ep. 11: Ketakutan Wanita Penghibur Ketika Dinikahi Ustadz Muda
Jangan lewatkan drama Nur di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang bisa menebak siapa jodohnya nanti. Hal tersebut membuat cinta memang tidak bisa diprediksi. Seperti kisah seorang ustad yang mencintai wanita wanita penghibur dalam serial asal Malaysia yang diperankan oleh Syafiq Kyle dan Amyra Rosli berjudul Nur .

Pada episode sebelumnya, setelah mendengar pengakuan Adam kepada Nur bahwa ia ternyata sangat mencintainya, Qhadeejah merasa sangat kecewa dan langsung kabur dari pernikahannya. Saat mengetahui bahwa pernikahannya batal, Adam langsung menghampiri Nur dan mengajaknya untuk menikah.

Berlanjut ke episode 11, Adam mengajak Nur untuk sarapan yang kemudian ia menyadari ada rasa kekhawatiran dalam wajahnya. Adam menebak bahwa Nur takut kalau keluarga Adam tidak akan menerima menantu seperti Nur. Adam mengatakan kepada Nur bahwa dirinya tidak perlu khawatir, karena ayahnya sudah merestui Adam untuk melamar Nur serta memberinya semangat. “Ketahuilah, ayahku merestuiku untuk melamarmu. Dia memberiku penguatan,” ungkap Adam.



Apakah perkataan Adam akan membuat Nur semakin yakin untuk dinikahinya? Lantas selain ayahnya, bagaimana keluarga Adam yang lain menerima Nur? Saksikan selengkapnya Nur episode 11 di RCTI+!

#Nur
#SerialNur
#DramaMalaysia
#StreamingGratis
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3391 seconds (0.1#10.140)